Loading

Elevation Jakarta Dance Music Festival 2019 – Malam Intimate Penggemar Musik Trance

Concertholic.id – Elevation Dance Music Festival hadir perdana di Indonesia pada hari Jumat 5 Juli 2019 di Live Space Jakarta sukses menarik perhatian ribuan penggemar musik trance di tanah air. Karena tak hanya 1 atau 2, Elevation Jakarta menampilkan enam DJ trance ternama. Mulai dari DJ Cello, Paul Thomas, John 00 Flemming, Driftmoon, Darren Porter, serta headliner utama yaitu Aly & Fila.

Saat pintu dibuka jam 8 malam, para penonton mulai memadati venue sambil diiringi dentuman musik dari warm-up set yang dimainkan oleh local heroes kita: DJ Cello. Tak lama setelah itu, lantai dansa dipenuhi dengan mereka yang sudah tak sabar ingin segera mendengarkan irama lagu-lagu bergenre dance yang penuh gairah.

Photo by: Rama – Concertholic.id

Suasana pertunjukan pun berlangsung meriah. Penggemar trance muda, setengah baya, maupun mancanegara datang untuk menikmati Elevation Jakarta Dance Music Festival. Bersatu dalam intimasi hentakan musik trance. DJ asal Inggris Paul Thomas membuka Elevation dengan sebuah set trance progresif yang mengagumkan, disusul oleh Driftmoon dan John 00 Fleming yang sukses mengguncang indra para penonton dengan set mereka yang luar biasa.

Photo by: Rama – Concertholic.id

Melewati tengah malam, penonton dibuat tercengang selama 90 menit oleh penampilan yang spektakuler dari bintang utama Elevation Festival, Aly & Fila. Fila tampil sangat brilian di belakang deck, membawakan musik khas yang ia dan Aly pertama kali kembangkan lebih dari satu dekade silam.

Photo by: Elevation Jakarta

Kombinasi antara desain layar LED yang mengesankan, video pengantar yang menceritakan perjalanan hidup masing-masing DJ. Khususnya yang sangat membius dan patut di highlight di Elevation Jakarta adalah permainan cahaya dan hujan laser yang memukau, menyuguhkan sebuah pengalaman visual yang mengagumkan bagi para penonton serta semakin meramaikan suasana venue.

Elevation memberikan energi tak terhingga yang dirasakan oleh para DJ dan penonton yang tengah berbagi kegembiraan, tawa, serta kecintaan mereka terhadap music trance di lantai dansa. Hingga akhirnya Darren Porter menutup Elevation Festival dengan sebuah set penuh energi yang membuat orang menari hingga larut malam.

See you around on the next edition of Elevation Jakarta Dance Music Festival!

Leave a Reply