Loading

The 90’s Festival 2019 Umumkan Hanson, Michael Learns To Rock, Hingga Reuni Dr. PM, Tofu & Bunglon

Concertholic.idFestival musik ‘The 90s Festival’ siap digelar kembali tahun ini. Dalam edisi tahun ke-5 , The 90s Festival siap membawa puluhan musisi dalam & luar negeri yang berjaya di era 90-an. Sejauh ini telah ada 14 artis dan musisi dalam serta luar negeri yang dipastikan hadir membawa nostalgia 90-an.

Dari mancanegara, terdapat nama Hanson dan Michael Learns to Rock (MLTR) sebagai dua bintang tamu utama. Hanson yang terdiri dari trio bersaudara Issac Hanson, Taylor Hanson, dan Zac Hanson siap menghibur penggemar di Indonesia. Sementara MLTR berjanji membawa penonton untuk sing a long sepanjang penampilan mereka.

Selain nama internasional tersebut, musisi nasional juga siap memeriahkan The 90s Festival. Antara lain Sheila On 7, Gigi, Potret, Jamrud, Vina Panduwinata, Tipe-X, Element Reunion, ME, Bunglon.

“Kami juga membawa kejutan dengan membawa artis 90an untuk kembali bereuni. Tahun ini bakal ada Tofu, Dr PM, dan Wong Band,ucap Arinda, perwakilan promotor Akselerasi Entertainment, dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

Nama-nama di atas adalah jajaran lineup fase pertama The 90’s Festival 2019. Rencananya, promoter juga akan menambahkan lineup fase kedua.

Selain itu, The 90’s Festival 2019 juga menjadi pertama kalinya festival musik ini diadakan selama 2 hari,  yaitu 23 & 24 November 2019 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Tiket The 90’s Festival terbagi ke dalam 2 kategori, yakni kategori Festival sebesar Rp 520 ribu per hari dan Rp 720 ribu untuk dua hari, lalu kategori SuperFestival Rp 1,3 juta per hari dan Rp 1,8 juta untuk dua hari. Tiket sendiri bisa dibeli secara online melalui website resmi www.the90sfestival.com atau di Traveloka mulai 21 Juni 2019.