Loading

Mike Shinoda Pastikan Konser di Jakarta September 2019

Concertholic.id – Setelah menjalani tur dunia pada awal tahun ini, Mike Shinoda dari Linkin Park mengumumkan jadwal ‘Post Traumatic Tour’ yang siap menyambangi Asia pada bulan September mendatang, termasuk konser di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 4 September 2019. Rangkaian tur ini digelar dalam rangka mendukung debut album solonya, ‘Post Traumatic’.

Press conference ‘Mike Shinoda – Post Traumatic Tour Jakarta’

Konser Mike Shinoda di Jakarta September Mendatang akan dipromotori oleh Widelanes dan Beatnation Asia, yang dengan resmi mengumumkan konsernya dalam press conference pada hari Rabu (26/6).

Selain tampil di Jakarta, Mike Shinoda juga akan menggelar tur konsernya di Taipei, Manila, dan Nagoya. Shinoda menyatakan, “Sudah cukup lama semenjak terakhir kali saya tampil di Taipei, Manila, dan Jakarta! Saya tidak sabar untuk menghadirkan tur Post Traumatic ke kota-kota yang sangat spesial ini.”

Post Traumatic, album solo Mike Shinoda yang sangat inspiratif mendapat banyak ulasan positif di media seperti Rolling Stone, Complex, Time, Pitchfork, Forbes, GQ, People, Newsweek, Entertainment Weekly, dan banyak lagi sejak dirilis melalui Warner Records akhir tahun lalu. Untuk merayakan satu tahun semenjak Post Traumatic di rilis, Shinoda merilis sketsa kasar dari video “Crossing A Line” yang diambil, diarahkan, dan di edit oleh dirinya sendiri.

Fanbase Linkin Park di Indonesia mulai terbentuk pada awal 2000-an dan semakin berkembang hingga memiliki anggota sebanyak kurang lebih 30.000 orang. Mereka tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan masih secara aktif mengadakan acara seperti gigs atau sekedar berkumpul untuk menunjukkan rasa cinta mereka terhadap Linkin Park dan menjaga hubungan baik satu sama lain. Mereka telah menunggu kedatangan Mike Shinoda sejak lama dan kini adalah saatnya mereka untuk melihat Mike Shinoda kembali tampil di Jakarta.

Tiket akan mulai dijual pada Senin, 1 Juli 2019 pukul 10 pagi melalui website traveloka.com, dengan penjualan tiket pre-sale spesial untuk anggota fans Linkin Park Underground (LPU) yang akan dimulai pada hari Minggu, 30 Juni 2019 pukul 10 pagi. Ticket terbagi ke dalam 2 kategori, yaitu:
Festival A: Rp.550.000 (presale), Rp.890.000 (normal)
Festival B: Rp.350.000 (presale), Rp.690.000 (normal)

Leave a Reply