Loading

Ha Sung Woon Manjakan Ribuan Fans Dalam Fan Meeting di Jakarta

Concertholic.id –  Ha Sung Woon kembali bertatap muka menemui ribuan Haneul dalam event solo fan meeting bertajuk ‘My Moment’ yang diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, dan dipromotori oleh CK Star Entertainment hari Sabtu (22/6/2019) kemarin.

Ini adalah kunjungan ketiga Ha Sung Woon ke Indonesia. Namun berbeda dengan kehadirannya sebelumnya di Tanah Air bersama grup Wanna One, kali ini pria yang mendapat panggilan “Cloud” atau “Gureum” dalam bahasa Korea itu datang sendirian.

Photo by: Budi Susanto

Fan Meeting dibuka tepat waktu, yakni jam delapan malam. Usai lagu ‘Indonesia Raya’ berkumandang, diputarlah video tape yang menceritakan persiapan Ha Sung Woon menuju Fan Meeting, ditambah dengan animasi lucu yang membuat para haneul (sebutan untuk fans Ha Sung Woon –red) tertawa dan semakin merasa gemas.

Akhirnya idola yang dinanti pun hadir! Ha Sung Woon langsung mengentak dengan ‘Don’t Forget’. Tampil dalam balutan atasan biru muda bergaris, ia menyanyikan seluruh lagu tersebut, termasuk bagian rap yang aslinya dibawakan oleh Park Ji Hoon, rekannya di Wanna One.

Penampilan Ha Sung Woon dibalas dengan teriakan dan lambaian lighstick dari ribuan Haneul yang hadir. Setelah lagu pertamanya ini, fan meeting Ha Sung Woon masuk dalam sesi berikutnya, yakni sejumlah games yang diselingi obrolan ringan.

“Aku ingin memperlihatkan Sung-woon yang apa adanya,” ujar Ha Sung Woon usai bernyanyi.

Dalam sesi ini, Ha Sung Woon juga membalas beberapa pertanyaan yang sebelumnya diajukan Haneul dalam sebuah papan. Sejumlah Haneul misalnya, penasaran dengan kesan pria 25 tahun ini tentang Jakarta dan Indonesia.

“Belum begitu coba makanan-makanan enak di Jakarta. Juga belum pergi ke mana-mana karena setelah sampai di Jakarta di hotel terus,” kata Ha Sung Woon melalui penerjemahnya. Ha Sung Woon mengaku sebenarnya ia ingin sekali berjalan-jalan di Jakarta. “Dalam mimpi saja ya,” katanya, yang membuat para fans tertawa.

Kemudian Sung-woon diminta MC memilih berbagai foto dirinya dalam sejumlah kesempatan dan pose. Dia membuat penggemar histeris saat berkali-berkali menunjuk pose arogan dan maskulin sembari tertawa.

Photo by: Budi Susanto

“Ini fan meeting terakhir untuk album (My Moment). Aku bekerja keras untuk album berikutnya. Semoga kalian bisa melihat sisi charming-ku,” harap Ha Sung Woon.

Sesi fan meeting terakhir disulap Ha Sung Woon menjadi sebuah mini showcase yang menampilkan lagu-lagu dari album ‘My Moment’.

Ha Sung Woon mengawali showcase dengan  pertunjukan dance yang diiringi lagu ‘We Don’t Talk Anymore’ dari Charlie Puth. Kemudian Ha Sung Woon berturut-turut membawakan ‘Bird’, ‘Tell Me I Love You’, dan ‘Remember’.

Saat acara mendekati akhir, sebuah video dari penggemar diputar. Sung-woon menikmati video berdurasi beberapa menit itu sembari duduk di lantai panggung. Ekspresi wajahnya tampak malu saat melihat video dirinya saat masih di sekolah menengah atas.

“Terima kasih. Video tadi ada bagian saat aku SMA. Waktu kecil aku bermimpi menjadi penyanyi tetapi takut tidak bisa. Menjadi penyanyi hanya mimpi,” jelas Ha Sung Woon. “Aku menyanyi karena suka. Aku kerja keras sampai saat ini. Ke depannya aku mau bermimpi lebih tinggi, menjadi bintang dunia,” tambahnya.

Setelah membawakan ‘Lonely Night’, Ha Sung Woon kemudian menghilang ke balik panggung. Setelah dirayu oleh ribuan Haneul dengan teriakan encore selama beberapa menit, Ha Sung Woon muncul kembali dengan ‘Tell Me I Love You’ untuk kedua kalinya. Performance terakhir ini menjadi penutup gelaran fan meeting Ha Sung Woon di Jakarta.

Leave a Reply