Loading

Lukas Graham Siap Konser Perdana di Jakarta

Concertholic.id – Good news! Lukas Graham telah dipastikan akan menggelar konser perdana di Jakarta. Kabar ini dikonfirmasi oleh promotor Full Color Entertainment hari Kamis, 23 Mei 2019. Group band asal Denmark yang terkenal dengan singlenya ‘7 Years’ dan ‘Love Someone’ ini akan tampil dalam konser yang bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour – Live in Jakarta 2019 pada 1 Oktober 2019 di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Band yang terbentuk tahun 2011 ini dimotori Lukas Graham Forchhammer (vokalis), Mark “Lovestick” Falgren (drummer), Magnus Larsson (bass) dan Kasper Daugaard (keyboard). Band beraliran soulful ini mulai terkenal secara global berkat dua singlenya yang berjudu ‘7 Years‘ dan ‘Mama Said‘ yang dirilis Oktober 2015. Walau begitu, Lukas Graham yang belum memiliki album berhasil menjual tiket konser tahun 2011 sebanyak 30.000 tiket! Wow, what an achievement!

Pada 2017, ‘7 Years’ resmi masuk nominasi Grammy Awards dalam kategori bergengsi yakni Records of The Year. Bahkan lagu 7 Years juga masuk dalam kategori lain di Grammy Awards 2017 yakni Best Pop/Group Performance dan meraih berbagai platinum karena penjualannya yang laris manis di beberapa negara.

David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment mengaku bangga bisa menghadirkan Lukas Graham di Indonesia. Pasalnya band yang mulai karir dari bawah ini bisa menjadi panutan generasi muda Indonesia yang berjuang meniti karir di bidang musik.

Perjuangan dan semangat yang ditunjukkan Lukas Graham dapat menjadi pendorong dan pembangkit semangat bagi generasi muda Indonesia. Ada pesan pantang menyerah dalam hal memperjuangkan sesuatu hingga sukses. Selain itu, ini akan menjadi konser perdana Lukas Graham di Indonesia dan kita patut berbangga hati karena Indonesia masuk dalam daftar negara Asia yang akan disinggahi dalam rangkaian tur album baru mereka bertajuk The Purple yang menghadirkan single ‘Love Someone’yang saat ini banyak diputar di stasiun radio di Indonesia,” ujar David Ananda dalam siaran pers yang diterima Concertholic.id.

Tiket konser Lukas Graham akan mulai pada Senin, 27 Mei 2019 pukul 11.59 WIB melalui aplikasi/situs Traveloka dan www.lukasgrahamjakarta.com. Harga tiket terbagi dalam 5 kategori:
Diamond VVIP: Rp1.750.000
Gold VIP: Rp990.000
Gold VIP presale: Rp750.000
Silver Festival: Rp550.000,
Silver festival presale: Rp350.000.
*Harga itu belum pajak sebesar 15%

Leave a Reply