Loading

Shawn Mendes Dipastikan Konser di Jakarta 8 Oktober 2019

Concertholic.id – Musisi yang baru saja dinobatkan sebagai ‘The Prince of Pop’ versi The Observer Magazine: Shawn Mendes, telah dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia! Konser bertajuk SHAWN MENDES: THE TOUR di Indonesia akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC) pada hari Selasa, 08 Oktober 2019.

Peraih penghargaan multi-platinum Shawn Mendes resmi mengumumkan jadwal tambahan tur dunia-nya dalam rangka memeriahkan album terbarunya yang bertajuk ‘Shawn Mendes’ dengan menambah tujuh jadwal show di Asia. Dimulai dari Bangkok pada tanggal 01 Oktober 2019 kemudian dilanjutkan ke Singapura, Kuala Lumpur, Jakarta, Manila, Macau dan Tokyo. Promoter konser Shawn Mendes di Indonesia adalah AEG Presents Asia, PK Entertainment, MTG, Sound Rhythm dan dipersembahkan oleh Traveloka.

Dengan harga tiket konser mulai dari kategori 1: Rp. 3,750,000. – kategori 2: Rp. 2,750,000.kategori 3: Rp. 2,100,000. – kategori 4: Rp. 1,600,000. – dan kategori 5: Rp. 900,000. – tiket konser akan mulai dijual untuk umum tanggal 30 April 2019 mulai pukul 10.00 wib hanya melalui situs www.traveloka.com dan www.shawnmendesjakarta.com.

Seatplan & Ticket Details #ShawnMendesJakarta

Sementara tiket presale dengan kategori The ShawnAccess khusus bagi penggemar setia Shawn Mendes di Asia, penjualan tiketnya akan mulai dapat dibeli pada hari Kamis tanggal 25 April 2019 pukul 10.00 wib sampai dengan Senin tanggal 29 April 2019 pukul 23.59 WIB. Penggemar Shawn Mendes akan mendapatkan kesempatan pertama untuk membeli tiket dengan kategori presale The ShawnAccess yang dapat dibeli sebelum masa penjualan tiket untuk umum. Untuk informasi jadwal tur dan informasi penjualan tiket kunjungi situs resminya di http://shawnmendesofficial.com. Untuk informasi penjualan presale, termasuk akses penjualan kategori The ShawnAccess silahkan kunjungi situs resminya di ShawnAccess.com atau aplikasi The ShawnAccess app.

Setelah anda mengunduh aplikasi tersebut anda akan langsung mendapatkan kode khusus presale hanya dengan mengklik jadwal tur konsernya dan kemudian anda bisa mencatat kode presale tersebut untuk pembelian tiket konser presale-nya.

Penjualan tiket konser untuk umum akan dimulai pada tanggal 30 April 2019. Bagi Anda yang telah membeli tiket konsernya, dapat juga melakukan upgrade ke kategori Ticketless VIP yang akan tersedia mulai hari Jumat tanggal 17 Mei 2019 pukul 10:00 wib. Semua tiket untuk kategori Ticketless VIP akan dilengkapi dengan paspor khusus edisi tur Shawn Mendes, dan jika anda hendak membeli paspor tur tambahan lainnya, bisa ditambahkan pada saat proses pembayaran di ShawnAccess.com.

So, prepare yourself, Indonesian Mendes Army!