Loading

Beyond Borders Festival (BFF) Umumkan Tanggal, Venue & Lineup Baru

Concertholic.id – MME Entertainment telah mengumumkan perubahan lokasi tempat acara dan perubahan Lineup untuk Beyond Border Festival yang menggabungkan konsep Urban Music, Urban Art dan  Urban Lifestyle dan hanya akan dibuat satu hari saja yaitu pada hari Selasa 30 April 2019 di Senayan GBK Helipad, Parking Ground Jakarta.

Berikut announcement resmi dari MME Entertainment pada 19 April lalu:



“Kepada para penggermar setia Beyond Borders Festival,

Dikarenakan alasan perubahan jadwal tur
A$AP ROCKY, maka dari itu pihak penyelenggara memutuskan akan tetap menyelenggarakan acara Beyond Borders Festival 2019 tanpa A$AP ROCKY.

Kami juga mendengar saran anda maka dari itu kami memutuskan untuk menyelenggarakan festival ini menjadi satu hari festival saja sebagai pesta malam menjelang hari libur yaitu hari Selasa 30 April 2019, dan lokasi acara kami pindahkan ke lokasi acara yang baru dan lebih strategis yaitu ke Senayan GBK Helipad Parking Ground.

Kami juga mendengar permintaan anda semua mengenai acara ini dapat di tonton untuksemua umur. Namun, kami tetap menerapkan kebijakan peraturan batas umur bagi penonton festival yang minum dan merokok. Untuk pembelian minuman ber-alkohol dan rokok, di perlukan identitas yang berlaku untuk pengecekan batas umur dan selanjutnya akan kami berikan gelang khusus. Terima kasih dan sampai jumpa di acara Beyond Borders Festival!

Festival Hip-Hop terbesar di Asia ini memiliki lineup ternama internasional dan tanah air.

2 Chainz – Pemenang Grammy Awards 2017.
Future – Pemenang Grammy Awards 2019.
Joe Flizzow – Pemenang MTV EMA Awards 2018, dinobatkan sebagai Best rapper di Asean.

Berikut informasi mengenai harga tiket:

Tiket dapat dibeli tersedia secara online dikiostix.com. Untuk booking meja VVIP Eastside dan Westside dapat menghubungi call center +62 888 800 0688