Loading

Boyzone Gandeng Isyana Sarasvati Dalam Konser Perpisahan Di Jakarta

Concertholic.id Sekitar 2 pekan lagi menuju konser boyband legendaris Boyzone  ‘Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019’ pada hari Minggu, 24 Maret 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Konser ini didaulat sebagai konser perpisahan, dengan konsep yang intimate & spektakuler. Untuk membuat konser ini semakin berkesan untuk fans di Indonesia, Boyzone bahkan menggandeng musisi ternama tanah air, yakni Isyana Sarasvati untuk tampil dalam konser ini.

Isyana Sarasvati siap satu panggung dengan Boyzone

Isyana akan membawakan hingga empat lagu dan akan ada satu lagu yang berduet dengan Boyzone. “Saya akan membawakan dua sampai empat lagu, dan membawakan beberapa lagu hits saya,” kata Isyana dalam press conference di Hotel DoubleTree by Hilton, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2019).

Pemilihan Isyana sebagai opening act & kolaborator dilakukan oleh Boyzone secara langsung. Seperti dijelaskan oleh Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda.  “Sempat kirim beberapa profil, yang satu yang paling cetar, yang satu yang paling luar biasa, dan yang satu yang paling terpelajar ini. Dan yang dipilih adalah yang paling terpelajar, karena Boyzone tahu kualitas musik dan ini luar biasa. Ronan Keating mengatakan setuju dan menginginkan Isyana yang buka konser. Karena dia yakin, adanya Isyana akan membuat konser lebih up lagi sebagai awalan” jelas David Ananda.

Press Conference konser Boyzone ‘Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019’ di Hotel DoubleTree by Hilton, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2019).

Selain dimeriahkan oleh guest star Isyana Sarasvati, konser Boyzone ini telah dipersiapkan untuk menjadi konser yang spesial dan spektakuler.

So, untuk kamu penggemar Boyzone, kini saatnya untuk menjadi bagian dari sejarah. Karena usai konser ini, Boyzone dipastikan tidak akan lagi ‘manggung’ dan melakukan tur Asia. Tiket bisa didapatkan secara online di Apps/Web Traveloka dan www.boyzonejakarta.com.
Serta secara offline, di Alfamart, Indomaret dan di kantor Fullcolor Entertainment di Mall Taman Anggrek, Lantai P2 No. 19, Jakarta.

Leave a Reply