Loading

10 Lagu Wajib Sing-along Di Konser Boyzone Jakarta

Concertholic.idDalam hitungan hari lagi, Boyzone siap menghibur ribuan fansnya di Indonesia lewat konser   ‘Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019’ pada hari Minggu, 24 Maret 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Untuk para fans Boyzone, ini dia 10 lagu wajib sing-along bersama boyband legendaris Boyzone versi Concertholic!

Gave It All Away
Lead single dari album ke-4 Boyzone, ‘Brother’ (2010) ini telah terjual lebih dari 150.000 copy di seluruh dunia. ‘Gave It All Away’ yang ditulis oleh Mika ini ditujukan untuk comeback Boyzone pada September 2018 silam.

When The Going Gets Though
Lagu milik Billy Ocean ini dirilis ulang oleh Boyzone pada tahun 1999. ‘When The Going Gets Though’ ini bisa bikin mood jadi happy seharian.

No Matter What
Salah satu track dari album ‘Where We Belong’ (1998) ini berhasil menduduki peringkat pertama di tangga lagu Inggris dan peringkat kedua di tangga lagu Australia, lho!

Love Me For A Reason
Dirilis ulang oleh Boyzone di tahun 1994, 20 tahun setelah versi aslinya milik The Osmonds. Versi Boyzone ini menuai sukses yang besar di seluruh dunia, dan disebut-sebut sebagai breakthrough single Boyzone.

Every Day I Love You
Every Day I Love You adalah single terakhir Boyzone sebelum perpecahan anggota terjadi. Lagu ini mendapat sertifikasi silver atas penjualan lebih dari 200 ribu copy di Inggris.

All That I Need
Lagu dari album ‘Where We Belong’ (1998) ini berhasil meraih peringkat pertama di chart lagu Inggris begitu dirilis. Lirik lagu All That I Need ditulis langsung oleh para produsernya, Carl Sturken dan Evan Rogers.

Words
Salah satu lagu rilis ulang milik Bee Gees yang dibawakan Boyzone sebagai single di album ‘A Different Beat’ (1996). Lagu ini merajai berbagai tangga lagu di berbagai belahan dunia.

I Can Dream
Lagu tribute untuk mendiang Stephen Gately ini sungguh menyentuh hati. Yang membuat lagu ini semakin spesial, juga ada vokal Stephen di dalamnya.

Baby Can I Hold You
Baby Can I Hold You merupakan lagu rilis ulang lainnya yang sukses dibawakan Boyzone pada tahun 1997. Berasal dari album ‘Where We Belong’, lagu ini berhasil terjual lebih dari 400 ribu di Inggris dan masuk ke album kompilasi yang berisi lagu-lagu hits terbaik Boyzone. Penyanyi asli lagu ini adalah Tracy Chapman, penyanyi dengan genre contemporary folk.

Picture Of You
‘Picture of You’ adalah sebuah lagu yang paling iconic! Lagu yang menjadi theme song utama ‘Mr. Bean’s Movie’ ini ditulis oleh  Andy Watkins, Paul Wilson, Eliot Kennedy, dan Ronan Keating. Sejak diunggah ke Youtube tahun 2009, video musik Picture of You telah ditonton lebih dari 14 juta orang.