Loading

Taking Back Sunday, The Sigit & Padi Reborn Tampil Nge-Rock di Rock N Sound Jakarta

Concertholic.id – Rock N Sound, sebuah event yang berkonsep semi festival ini telah sukses menampilkan band rock alternative asal Amerika Serikat yakni Taking Back Sunday, serta dua band alternative papan atas tanah air, Padi Reborn dan The Sigit. Di gelaran perdananya hari Rabu, 23 Januari 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Rock N Sound dibuka dengan performance Padi Reborn, yang menghentak panggung denganSang Penghibursebagai lagu pertama. Fadly cs. pun membawakan lagu-lagu yang bernuansa lebih nge-rock dari biasanya. Yakni ‘Ketakjuban’, ‘Terluka’ dan ‘Hitam’. Nomor-nomor andalan seperti ‘Begitu Indah’, ‘Mahadewi’ juga tak lupa ditampilkan. Hits ‘Sobat’ pun jadi penutup penampilan Padi yang penuh energi.

Padi Reborn Tampil Memukau Dan Penuh Energi (photo: @concertholic_id)

Giliran The Sigit yang menguasai panggung. Band rock asal Bandung ini membuat venue semakin panas dengan musik & penampilan mereka yang semakin nge-rock. ‘Black Amplifier’, ‘All The Time’, ‘Detourn’, menjadi nomor-nomor pilihan yang disuguhkan The Sigit untuk para penggemar dan concert goers yang hadir.

The Sigit Hentak Panggung Dengan Musik Rock (photo: @concertholic_id)

Usai penampilan dua band local heroes tersebut, tiba waktunya Taking Back Sunday membayar janji pada penggemar mereka di Jakarta, dengan penampilan perdana mereka sekaligus selebrasi 20th Anniversary. Dengan ‘You Know How I Do‘ dimainkan sebagai lagu pembuka, Taking Back Sunday mendapatkan sambutan dan sorakan riuh dari penggemar mereka.

Taking Back Sunday, Yang Dinanti Penggemar Musik Emo (photo: Gendhy Dominikus)

Kali ini Taking Back Sunday mempersembahkan semua setlist dari album ‘Tell All Your Friends’ (2002), seperti ‘Cute Without E’, ‘You’re So Last Summer’ dan ‘There’s No ‘I’ In Team’. Pilihan ini sukses mengajak fans mereka ke masa-masa remaja yang penuh dengan musik emo dari Taking Back Sunday. Terbukti lewat antusiasme dan sing along penonton di barisan festival dan tribune.

Setelah membawakan semua lagu dari album Tell All Your Friends, Taking Back Sunday akhirnya membawakan lagu-lagu andalan mereka seperti ‘A Decade Under The Influence’, ‘Liar (It Takes One To Know One)’, ‘I Know You Know’, ‘Great Romances Of The 20th Century’ dan seterusnya. semua ditampilkan dengan sangat lantang oleh Adam Lazzara cs.

“Halo, Jakarta! Senang sekali kami bisa disini! Ya kami berjanji seharusnya kami akan hadir disini sejak dahulu, kami merasa bersalah, maka dari itu kami sangat senang sekali saat ini bisa hadir disini, terima kasih, Jakarta!” Ujar sang vokalis, Adam Lazzara.

Taking Back Sunday tampil maksimal dan atraktif hingga lagu ‘Make Damn Sure’ menjadi penutup konser mereka di Jakarta. Thanks to promoter MyWill Entertainment yang telah menggelar Rock N Sound di awal tahun 2019 ini.

Teks: Reny Annisya

Cover Photo: Gendhy Dominikus