Loading

Obati Rindu, Siti Nurhaliza Siap Gelar Konser Akbar di Jakarta

Concertholic.id – Diva pop asal Malaysia, Dato Sri Siti Nurhaliza, siap menggelar konser di Jakarta pada 21 Februari 2019 nanti. Konser ini merupakan bagian dari¬† rangkaian tur ‘Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour’, dimana Indonesia dipilih jadi destinasi pertama.

Konser ‘Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour’ ini akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Ternyata, venue konser ini memiliki kenangan tersendiri bagi pemilik hits ‘Cindai’ ini.

Suasana Press Conference ‘Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour’ di Kuningan, Jakarta (30/1)

“Karena pernah bikin konser di sana sebelum saya kawin. Kenangannya sangat indah, pihak Shiraz (promotor) juga oke, terus langsung kebayang memorinya di sana,” ungkap Siti Nurhaliza, saat menggelar press conference di kawasan Kuningan, Jakarta hari Rabu (30/1/19).

“Kalau di stadium kapasitasnya besar. Bagi saya, ini janji saya konser buat fans yang rindu, dan saya pun rindu sama mereka,” tambahnya.

Setelah Indonesia, negara lainnya yang akan disambangi Siti Nurhaliza adalah Singapura dan Malaysia. Tidak hanya itu, rencananya konser juga akan digelar di London, Inggris.

Dalam konser kali ini, Siti akan melantunkan kurang lebih 20 lagu. Lagu-lagu yang ia nyanyikan terbagi dalam beberapa segmen, seperti segmen etnis, segmen balada, segmen toppers chart, dan segmen uplugged. Selain itu, wanita berusia 40 tahun ini akan berkolaborasi dengan penyanyi asal Indonesia, Tulus.

“Insyaallah saya bisa terus bekerja sama dengan musisi-musisi di Indonesia. Semoga silaturahmi ini terus berjalan, dan kita bisa terus saling membantu,” harapnya.

Harga tiket konser ‘Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour’ ini dibanderol mulai dari harga Rp 500 ribu untuk kelas Silver, Rp 750 ribu untuk kelas Gold, Rp 1 juta untuk kelas Platinum, dan Rp 1.750.000,- untuk kelas Diamond. Tersedia juga paket ‘Meet & Greet’ yang dibanderol dengan harga Rp 4,5 juta. Tiket bisa didapatkan di www.myticket.id.