Loading

MAMAMOO Siap Gelar Fan Meeting Pertama Di Jakarta, Berikut Detailnya

Concertholic.id – MAMAMOOgirl group asal Korea Selatan, akan konser di Jakarta. Konser bertema [HELLO! MOOMOO] Asia Fan Meeting ini diselenggarakan pada Sabtu (23/2/2019), pukul delapan malam, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

MAMAMOO adalah girl group yang terdiri dari kuartet Solar, Moon Byul, Whee In, dan Hwa Sa. Berbeda dengan girl group K-Pop lainnya, MAMAMOO memilih genre musik ke arah retro dan jazz.

Dengan kemampuan vokal yang prima dan fantastis, MAMAMOO menjadi salah satu girl group yang paling naik daun di Korea Selatan. Sejak debut  lagu pertama mereka Mr. Ambiguous pada 2014,
Lagu-lagu mereka selalu dinantikan MOOMOO (sebutan fans MaMaMoo -red), seperti lagu Egotistic, Wind Flower, Starry Night, You Are The Best, Yes I Am, dan lainnya.

Mamamoo sendiri sebelum menyapa Indonesia telah sukses menggelar fan meeting-nya di Bangkok, Thailand pada 26 Januari lalu. Disusul kemudian di Jakarta pada 23 Februari dan Singaoura pada 27 April mendatang.

Adapun promotor utama fan meeting Mamamoo adalah Wowstar Entertainment asal Taiwan. Mereka menggandeng PT Boart Indonesia sebagai promotor lokal untuk pelaksanaannya di Jakarta.

Pihak promotor saat konferensi pers Mamamoo Asia Fan Meeting Jakarta, Selasa (29/1) di Hard Rock Cafe Jakarta.

Dalam konferensi pers digelar di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta, Selasa (29/1), Rinni Ray, promotor lokal PT. Boart Indonesia, memberikan sedikit bocoran. Rinni mengungkapkan bahwa mereka akan membawakan 12 lagu selama dua jam saat konser di Jakarta.

“Tidak hanya membawakan lagu, mereka juga akan mengadakan games untuk para fan atau para fan bisa tanya jawab, jadi tidak full lagu,” ujar Rinni.

Menariknya, Rinni mengatakan, “MAMAMOO memang pakai kostum tradisional Thailand. Kemungkinan di Jakarta juga seperti itu. Batik mungkin, ya. Jadi mereka akan memberikan kejutan untuk para fan di Indonesia.”

Pihak promotor menyiapkan empat kategori tiket yang bisa dipilih oleh Moomoo (fans Mamamoo). Mulai dari kategori termurah zona Green dan Red dijual dengan harga Rp 1 juta hingga zona White dijual seharga Rp 2 juta 550 ribu.

Tiket akan dijual melalui situs tiketapasaja.com, pada 31 Januari 2019, pukul 17.00 WIB.

Leave a Reply