Loading

This Weekend! Franz Ferdinand Siap Konser di Jakarta & Bali

Concertholic.idSetelah resmi diumumkan pada awal September 2018 lalu, rangkaian konser Franz Ferdinand – Indonesia Tour 2018 kini hanya tinggal hitungan hari! Konsernya di Tennis Outdoor Senayan, Jakarta dijadwalkan pada hari Jumat, 30 November 2018. Sementara di Potato Head Beach Club, Bali, siap dihelat pada hari Minggu, 2 Desember 2018.

Pernah singgah pertama kalinya ke Jakarta pada 14 November 2009 silam, Franz Ferdinand akan kembali lagi ke Indonesia untuk mempromosikan albumnya di tahun 2018 bertajuk ‘Always Ascending’, dengan dipromotori oleh GO Live! dan Stellar Events, serta didukung oleh Sound Rhythm. Band rock sensasional ternama yang telah sukses mencapai penjualan tertinggi dan memacu adrenalin ini selalu sukses membuat penontonnya bersemangat dan merasa puas dalam setiap konsernya.

“Sudah beberapa tahun belakangan ini sebagian besar penonton indie-rock sangat antusias menunggu dirilisnya album Franz Ferdinand yang baru. Mereka  menjadi band yang mengesankan ketika manggung, memberikan kesan yang luar biasa dan dapat menciptakan ‘wow’ faktor dari para penggermarnya saat menonton konsernya, Franz Ferdinand berjanji untuk memberikan penampilan terbaik dan mengesankan untuk tur konser album 2018-nya  di depan para fans setianya nanti.” ujar Reza Prawiro sebagai Direktur  Stellar Events.

Tak hanya itu, konser Franz Ferdinand di Jakarta & Bali akan dimeriahkan oleh local heroes tanah air.  Deretan local heroes yang juga akan tampil di Jakarta adalah Elephant Kind, Fourtwnty dan Barasuara. Di Bali, selain penampilan dari Sunset People Project – electronic music group of DJs (Ridwan G, Shawn & Heru), juga akan ada penampilan dari  Felix Dickinson, Sunmantra (live) dan DJ  Seabass. 

Tiket  konser Franz Ferdinand masih bisa didapatkan melalui Go-Tix (www.go-tix.id) atau apps Go-Jek  dan juga Loket.com. Dan juga ada spesial promo pembelian tiket! Go get them now!