Loading

Lauv Tour of Asia 2019 Siap Sambangi Jakarta

Concertholic.id – Sebagai seorang penyanyi, pencipta lagu, produser musik dan penyanyi pop masa kini, Lauv hari ini resmi mengumumkan akan kembali singgah ke Asia pada bulan Mei 2019, dengan jadwal tur lanjutan termasuk akan berkunjung ke Jakarta – Indonesia! Untuk Jakarta, tepatnya pada Jumat, 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Stadium. Dipromotori oleh PK Entertainment dan Sound Rhythm.

Kali ini akan menjadi kedatangan yang ke-3 kalinya mengunjungi Asia, tur lanjutan kedua setelah tur bersama Ed Sheeran pada musim gugur 2017 yang lalu.

Lauv telah merilis lagu terbaru berjudul ‘There’s No Way’ yang dinyanyikan  bersama Julia Michaels dan saat ini sedang sibuk dengan jadwal konsernya di Amerika dan menjadi pembuka konser Ed Sheeran di beberapa jadwal konsernya.

Lagu ‘There’s No Way’ sudah mencapai lebih dari 39 juta streamsdan berada di urutan ke-32 di daftar lagu terbaru di Spotify dan termasuk dalam daftar lagu ‘Hot Hits Local” di Spotify di wilayah Asia, selain itu lagunya masuk ke berbagai tangga lagu musik lokal diberbagai negara.  Lagu tersebut juga turut didukung oleh beberapa media penting lainnya seperti MTV Global PUSH, Sirius Radio, Radio Disney, BBC Radio 1, Billboard, Rolling Stone, dan masih banyak lagi. 

Tiket konser Lauv Tour of Asia 2019 Jakarta akan mulai dapat di beli untuk fase pre-sale mulai dari tanggal 14 November 2018 pukul 09.30 wib dan berakhir tanggal 22 November 2018 pukul 22.00 wib. Penjualan umum mulai dibuka tanggal 23 November 2018 melalui situs resmi hanya di www.lauvjakarta.com pukul 10.00 wib. terlampir denah dan daftar harga tiket sebagai berikut:

Selain di Jakarta, kawasan Asia lainnya yang akan disambangi Lauv adalah: