Loading

Kygo Suguhkan Show Spektakuler Di Jakarta

Concertholic.id Konser perdana Kygo di Jakarta telah sukses digelar! Show ini terbilang sukses, karena selain padatnya Concertholics yang menonton Kygo di JIExpo Kemayoran tanggal 2 November 2018, performance Kygo juga spektakuler dan memukau.

Dengan stage menggantung, lengkap dengan lighting dan visual yang canggih, Kygo layaknya the King who rule the party crowd!  Tentu saja, kualitas sound juga menggelegar.

Setelah show diawali dengan penampilan dari opening act seperti Ivan Guih, Justin Jesso dan Frank Walker, Kygo pun mengambil alih panggung tepat jam 10 malam.

Hits “Born To Be Yours” jadi lagu pembuka yang dipilih DJ asal  Norwegia ini, disambut dengan meriah oleh ribuan crowd yang memadati venue. Melihat antusiasme yang tinggi, Kygo tak lupa menyapa penggemarnya. “Halo Indonesia. Ini adalah pertama kalinya aku tampil di sini (Indonesia),” ucap Kygo di atas panggung yang langsung disambut tepuk tangan dan teriakan dari para penonton.

Kygo juga membawakan hits “The Middle” milik Zedd, serta “One Kiss” dari Calvin Harris & Dua Lipa. Kygo juga membawakan tribute untuk DJ yang dikaguminya, Avicii, lewat lagu “Without You”.

Dialami konser perdananya ini, Kygo membawa serta iringan mini orchestra yang membuat show semakin spesial. Tambahan lagi, Kygo juga unjuk keahlian bermain instrumen piano yang membuat penonton cukup histeris.

Tak terasa, 2 jam sudah Kygo beraksi di Jakarta. Sekitar 35 lagu telah dipersembahkan untuk Indonesia.  Thank you Kygo & Euphorics Events!