Loading

Kenny G Berikan Surprise Dalam Konsernya di Jakarta

Concertholic.idSaxophonist legendaris Kenny G telah memukau Jakarta lewat konsernya yang bertajuk “One Night Only” di The Kasablanka Hall, Selasa (6/11) malam. Dan ternyata, Kenny G memberikan surprise untuk ribuan penonton di awal konsernya.

Setelah konser dibuka oleh musisi tanah air, Ardhito Pramono, para fans Kenny G yang sudah berdatangan sejak sore hari semakin excited menanti kehadiran Kenny G.

Ribuan pasang mata terpaku ke arah panggung, yang sudah menampilkan full band yang siap mengiringi Kenny G. Lighting stage juga sudah berpendar-pendar. Lalu alunan irama saxophone pun terdengar merdu. Namun, Kenny G tak ada di atas panggung! Dimanakah dia?

Ternyata Kenny G muncul dari sisi penonton! Kenny G terus berjalan ke tengah-tengah penonton sambil memainkan ‘Sentimental’. Hal ini membuat para penonton yang tadinya duduk manis, berdiri dan berlomba-lomba menghampiri sang idola untuk mengambil foto/video dengan ponsel mereka. Tak hanya sebentar, Kenny G berada di area penonton cukup lama. Sepertinya ia menikmati moment intimacy dengan para fansnya.

Walau tak lagi muda, musisi berusia 62 tahun ini tetap memberikan performa maksimal. Kenny pamer nafas panjang dan kelihaian jemari dalam memainkan saksofon. Melodi demi melodi mengalun dengan apik. Fans pun bertepuk tangan dan bersorak riuh untuk sang idola.

Setelah naik ke panggung, Kenny G menyempatkan untuk menyapa penggemarnya. “Terima Kasih atas kedatangannya, selamat datang. Maaf Bahasa Indonesia saya tidak Bagus, tapi saya coba. Saya sudah sering datang ke Jakarta. Saya sangat senang sekali berada disini.” ucapnya sambil bersusah payah mengingat, yang mengundang gelak tawa audience.

Kenny G juga memberikan kesempatan full bandnya untuk solo session. Mulai dari perkusi, drum, gitar, bass. Membuat konser semakin meriah. Mereka menghentak panggung dengan lagu-lagu bertempo cepat seperti ‘Havana‘, dan juga lagu-lagu romantis seperti ‘Forever in Love’.

Selama kurang lebih 2.5 jam Kenny G menyuguhkan aksi panggungnya yang atraktif dan maksimal untuk fansnya di Jakarta. Dan akhirnya, tembang ‘My Heart Will Go On’ yang terkenal sebagai soundtrack film Titanic pun mengakhiri konser Kenny G.