Loading

Ini Deretan Local Heroes Yang Akan Meriahkan Konser Franz Ferdinand

Concertholic.id –  Penggemar band indie rock tahun 2000-an di Indonesia, bersiaplah untuk aksi panggung  dari Franz Ferdinand! Band indie rock asal Skotlandia ini telah dipastikan akan menggelar konser di Jakarta & Bali pada 30 November & 2 Desember mendatang.

Tak hanya sendiri, Franz Ferdinand juga akan berbagi panggung dengan sederet local heroes Indonesia! Siapa saja mereka? Berikut profil singkatnya:

1. Fourtwnty
Band indie yang terbentuk sejak 2010 ini beranggotakan Ari Lesmana, Nuwi dan Roots. Band ini telah merilis 3 album dan sejumlah single hingga akhirnya kian dikenal lewat lagu ‘Zona Nyaman’ yang menjadi soundtrack film Filosofi Kopi 2.

I

2. Elephant Kind
Telah sering beraksi di berbagai panggung festival musik dalam & luar negeri, Elephant Kind yang digawangi Bam Mastro, Dewa Pratama dan Bayu Adisapoetra telah merilis 2 mini album dan 1 album yakni ‘City J’. Elephant Kind telah memikat banyak pecinta musik indie lewat sejumlah single, salah satuny  ‘True Love’.

3. Sunset People Project
Berawal sebagai serial event yang dimotori oleh DJ Ridwan G, Shawn Muljadi dan Heru Kartowisastro sejak bulan November 2016. Sunset People Project telah sukses memboyong nominasi ‘Serial Event of The Year’ 2017 & 2018 dari Paranoia Awards.

Mereka siap meramaikan rangkaian tur konserFRANZ FERDINAND Live in Jakarta & Bali 2018” yang akan tampil di Indonesia, Jumat 30 November di Tennis Out Door Senayan Jakarta dan Minggu 2 Desember 2018 di Potato Head Beach Club Bali.

Bagaimana denganmu, Concertholics?! Tiket  konser Franz Ferdinand sudah bisa didapatkan melalui situs akun resmi www.FranzFerdinand-id.com, app Go Tix dan juga Loket.com.