Loading

Guns N Roses Siap Konser Hingga 3 Jam!

Concertholic.id Waktu semakin mendebarkan bagi fans Guns N’ Roses di Jakarta. Karena tinggal hitungan hari lagi untuk band rock legendaris ini tampil di Jakarta, tepatnya hari Kamis, 8 November 2018 di Stadion Gelora Bung Karno.

Perwakilan penyelenggara konser #GNRJKT2018 di panggung yang siap digu ncang oleh Guns N’ Roses

2 hari sebelum konser, Selasa (6/11), promoter TEM & UnUsUaL Entertainment memberikan informasi terkini seputar persiapan jelang konser. Mulai dari persiapan, hingga bocoran durasi konser! Ya, diungkapkan bahwa Guns N Roses akan manggung selama 3 jam. “It’s gonna be 3 hours show!”, ungkap Ron Chamberlain, selaku GNR Tour Representative.

Kabar ini pasti akan memberi angin segar untuk fans Guns N Roses. Ditambah lagu, formasi band adalah formasi classic lineup member. Akan ada reuni Axl Rose (lead vocal, piano), Slash (lead guitar) dan Duff McKagan (bass). Dan juga Dizzy Reeds (keyboards, percussion), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drum) dan Melissa Reese (Keyboards, Synths).

Dengan 3 jam konser, tentunya katalog lagu yang dibawakan siap mengguncang Jakarta! Mulai dari album ‘Appetite For Destruction‘ hingga ‘Chinese Democracy‘ pastinya akan dibawakan. Bayangkan berapa belas/puluh hits dibawakan?!

Sementara, hingga saat ini, persiapan telah mencapai 80%, dengan membawa total produksi terbesar di Stadion Gelora Bung Karno dengan kurang lebih 40 ton terdiri dari sound, lighting dan LED untuk menyambut ribuan fans yang akan berkumpul untuk merayakan momen kebersamaan formasi klasik Guns N’ Roses (setelah puluhan tahun lamanya!). Dan juga tak perlu khawatir karena lapangan rumput telah ditutup sehingga aman.

“Tiket masih tersedia dan bagi para penggemar masih bisa melakukan pembelian melalui laman id.bookmyshow.com/gnrjkt , bagi para pembeli tiket yang sudah melakukan pembayaran harap secara aktif mengecek emailnya karena semua info seputar penukaran tiket akan dikirim melalui email masing-masing,” ujar Adib Hidayat, selaku perwakilan dari promotor.

Then, see you and let’s rocking on November the 8th!