Loading

Rayakan 15 Tahun, Java Jazz 2019 Akan Bawa Misi “Music Unites Us All”

Concertholic.id – Java Festival Production kembali mengadakan festival tahunannya, Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) pada tanggal 1, 2 dan 3 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran dengan tema Broadway dan misi “Music Unites Us All” dan di tahun 2019 mendatang, merupakan perayaan 15 tahun dari salah satu festival jazz terbesar ini.

JJF 2019 juga mengumumkan bahwa Cyrus Chestnut Trio, GoGo Penguin, James Vickery, JMSN, Lucky Chops, Moonchild, Nathan East Band of Brothers, Sinéad Harnett dan The Suffers sebagai lineup fase pertama.

“Tidak terasa tahun depan merupakan tahun ke 15 kami mengadakan Jakarta International Java Jazz Festival. Dengan mengangkat tema Broadway, di tahun ke 15 ini kami akan mempersiapkan sesuatu yang spesial dan melalui misi Music Unites Us All, kami berharap bahwa semua orang dapat datang dan bersatu untuk menikmati sesuatu yang sifatnya universal yaitu musik dimana dalam hal ini musik tidak ada perbedaan dan semua adalah sama dan satu dengan semua jenis genre yang ada” ujar Dewi Gontha selaku Direktur Utama PT Java Festival Production.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di tahun 2019 mendatang Java Festival Production akan kembali mengadakan kegiatan pra acara yaitu Java Jazz on the Move (JJOTM) yang di akan adakan mulai dari bulan Januari 2019 di sekitar Jakarta dan Tangerang dimana pengunjung dapat memasuki acara tersebut secara free dan menikmati cuplikan pendek dari artis-artis yang akan tampil di JJF, serta mengikuti kuis dan promosi eksklusif yang hanya tersedia saat Java Jazz on the Move.

Tiket JJF 2019 sudah dapat dibeli di official website yaitu www.javajazzfestival.com.