Loading

“Inspirasi Cinta Yovie And His Friends” Siap Memukau Jakarta

Concertholic.id – Siapa tak kenal Yovie Widianto? Memasuki usia 50 tahun merupakan momen berharga di usia emas bagi sang maestro dan juga pendiri grup musik ‘Kahitna’ ini. Telah banyak juga hasil karya lagu yang terkenal yang sudah dihasilkan dari pemilik Yovie Widianto Music Factory ini.

Rabu 7 November 2018 akan menjadi hari yang sangat istimewa dan paling bersejarah dimana di usia emas ini Yovie Widianto akan mempersembahkan sebuah konser bertajuk “Tabungan BRI Britama PresentsINSPIRASI CINTA – YOVIE & HIS FRIENDS”, konser ini menjadi sebuah persembahan yang luar biasa yang akan di selenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pukul 20.00 wib, dimana Yovie Widianto menggandeng promoter konser ternama di Indonesia Berlian Entertainment dan Hype Festival.

Konser ini menjadi sebuah konser yang paling istimewa di usia saya yang genap 50 tahun, akan menjadi konser yang penuh Inspirasi Cinta bersama teman – teman musisi yang sudah menjadi bagian dari perjalanan hidup saya selama berkarir di blantika musik Indonesia, semoga akan memberikan kenangan yang istimewa, terima kasih kepada semua penggemar saya yang sudah mendukung perjalanan berkarir didunia pentas seni yang tak terhingga, saya ingin semua penonton bisa sing along.. nikmati persembahan konser Inspirasi Cinta – sebuah konser emas saya dan teman-teman..” Ungkap Yovie Widianto.

Tiket Konser Tabungan BRI Britama Presents Inspirasi Cinta Yovie and His Friends dapat di beli melalui website www.berlianentertainment.com dan loket.com

Harga tiket konser dibagi dalam kategori kelas*:

  • Diamond Takkan Terganti (Free SeatingSold out   Rp. 6.548.000.-
  • VIP Takkan Terganti (Free Seating) Rp. 3.278.000.-
  • Gold Takkan Terganti (Numbered Seating) Rp. 1.970.000.-
  • Silver Takkan Terganti (Free Seating)Sold out Rp. 1.119.800.-
  • Bronze Takkan Terganti (Free Seating) Sold out   Rp.    569.600.-
  • Festival Takkan Terganti (Standing) Sold out  Rp.    858.200.-

*) Harga tiket sudah termasuk pajak dan admin tiket.