Loading

Indonesia Comic Con 2018 Kembali Hadir Untuk Fans Pop Culture di Indonesia

Concertholic.id – Konvensi hiburan multi-genre dan komik tahunan terkenal di dunia, Indonesia Comic Comic Con (ICC2018) siap diselenggarakan  untuk yang ke-empat kalinya di Jakarta pada 27-28 Oktober 2018 mendatang. Berlokasi di Jakarta Convention Center, Indonesia Comic Con menjanjikan fenomena pop culture kepada para penggemarnya di Indonesia.

Indonesia Comic Con akan memanjakan para pengunjung dengan berbagai aktivitas budaya populer seperti  sesi panel, pameran, pertunjukan live, dan Kejuaraan Cosplay.  Steven ChweeGeneral Manager Reed Panorama Exhibitions mengatakan “kami  telah mempersiapkan beragam aktivitas yang menarik dan menghadirkan para tokoh budaya populer ternama dunia  untuk memanjakan seluruh fans yang ada di Indonesia dan Asia Tenggara.   Selain itu deretan brand ternama juga dipastikan hadir untuk menemui fansnya seperti Disney Animation’s Mickey Mouse; Marvel’s Studio Avengers; Disney Interactive’s Battle Lines & Pixel Quest; 20th Century Fox’s Alita: Battle of the Angel; Paramount Pictures’ Bumblebee Movie; dan masih banyak lagi. Kami sudah tidak sabar untuk memberikan pengalaman yang seru dan tidak terlupakan ini”.

Untuk memulai kegembiraan acara ini, ICC mengumumkan sejumlah tokoh pop culture dari Barat maupun Timur yang akan hadir selama ICC  berlangsung pada tanggal 27 – 28 Oktober 2018  guna  menyambut para pecinta budaya populer di Indonesia yang berkunjung ke ICC, antara lain:
1. Kristian Nairn (UK) a.k.a “Hodor” Game of Thrones


2. Adrian Pasdar (US) – “Col Glenn Talbot” Marvels Agents of S.H.I.E.L.D


3. Leon Chiro (IT)International Cosplayer dari Italia

Dan tentunya masih banyak lagi! Untuk informasi lebih lanjut terkait Indonesia Comic Con, silakan kunjungi situs kami  di http://www.indonesiacomiccon.com atau laman Facebook kami di https:www.facebook.com/IndoComicCon.

Sampai jumpa pada perayaan budaya populer yang paling ditunggu-tunggu di Indonesia!