Loading

Calum Scott Gelar Konser Perdana di Jakarta Desember 2018

Concertholic.idPenyanyi dan penulis lagu asal Inggris yang juga dikenal oleh para penggemar di seluruh dunia setelah penampilannya dan menjadi semifinalis di Britain’s Got Talent pada tahun 2015, Calum Scott, akan menggelar konsernya yang diberi nama “Only Human Asia Tour 2018 Live in Indonesia” yang akan berlangsung di Kartika Expo – Balai Kartini, Jakarta pada tanggal 2 Desember 2018 pada pukul 19.00 WIB. Konser  pertamanya di sini dipromotori oleh Full Color Entertainment.

Setelah lagu “Dancing On My Own” yang dinyanyikan secara manis telah ditonton oleh lebih dari 500 juta penggemar di seluruh dunia, serta mendapatkan nominasi Brit Award untuk Best Single, Calum akhirnya merilis album debut. Diproduksi bersama produser musik seperti Fraser T Smith (Adele, Ellie Goulding), Jayson DeZuzio (Skylar Grey,Imagine Dragons), dan Oscar Görres (Taylor Swift, Britney Spears), album Only Human memperdengarkan kepiawaian vokal yang lembut namun powerful  yang juga baru-baru ini dia tampilkan dalam tur bareng artis Emeli Sandé. Dalam merilis lagu-lagu orisinil untuk pertama kalinya, Calum menunjukan bakat alaminya dalam mengarang lagu dimana dia dengan jujur menunjukan bentuk kemelankolisannya yang intens yang dapat membuat pendengarnya ikut larut bersama lirik-lirik dalam lagu-lagu karangannya.

Sebagai salah satu promotor musik & event organizer paling aktif & kreatif dalam menampilkan konsep konser musik spektakuler dengan menghadirkan musisi kelas dunia, Full Color Entertainment yang diwakilkan oleh David Yausep sebagai Direktur Operasional menyatakan, “Meskipun artis Inggris ini baru dikenal dunia dan meledak sejak penampilannya di Britain’s Got Talent pada tahun 2015 dan menduduki peringkat keenam dalam kompetisi ini, penyanyi ini telah melejit bersama karir musiknya. Kami dari Full Color Entertainment sangat bersemangat untuk mengundang Calum Scott untuk memberikan pertunjukan yang sangat mengesankan dengan vokal  indah dan gaya musik yang unik untuk para penggemarnya di Indonesia”. 

Tiket resmi sudah dapat dibeli online mulai Jumat 19 Oktober 2018 mulai pukul 11.59 WIB melalui www.bookmyshow.id dan secara offline di  semua outlet Indomaret dan Family Mart.