Loading

2 November, Kygo Siap Konser Perdana Di Jakarta

Concertholic.idKyree Gørvell-Dahll alias Kygo, DJ dan music producer EDM asal Norwegia ini siap mengadakan konser perdana di Indonesia, “Kredivo Presents Kygo in Jakarta” yang akan berlangsung pada 2 November 2018 di Hall C3 JIExpo, Jakarta. Show akbar ini dipromotori oleh Euphorics Events & Masa Media Entertainment.

Kygo telah mencuri perhatian dunia saat merilis lagu internasional perdananya “Firestone” di akhir tahun 2014 lalu. Selain itu, Kygo juga kerap berkolaborasi dengan sejumlah musisi kelas dunia, seperti Coldplay, Diplo, Avicii, Imagine Dragons, Selena Gomez, John Legend, Ellie Goulding, Ed Sheeran dan masih banyak lagi.

Dalam konsernya di Jakarta nanti, Kygo akan membawa turut serta Frank Walker sebagai Support Act.

DJ yang baru saja memenangkan penghargaan Best Live Act dari International Dance Music Award tahun 2018 ini akan mengguncang Jakarta dengan menyuguhkan sebuah pertunjukan dengan kombinasi unik bersama DJ Frank Walker. Dan akan memberikan pengalaman konser musik dengan konsep baru yang akan diiringi oleh mini orchestra dan dimeriahkan dengan beberapa guest stars untuk para penggemarnya di Indonesia“, jelas Dany Setiawan, CEO Euphorics Events dalam Press Conference yang diadakan pada 11 Oktober 2018 di Pacific Place, Jakarta.

Suasana press conference “Kredivo Presents Kygo in Jakarta 2018” hari Kamis (11/10) du CGV Pacific Place.

Selain itu, Kygo in Jakarta 2018 ini disponsori oleh Kredivo, kartu kredit digital pertama di Indonesia. Tak hanya menjadi sponsor, Kredivo juga akan memberikan kesempatan bagi para fans Kygo untuk memenangkan free tickets & exclusive meet & greet hanya dengan mendaftar akun Kredivo. For more info, go to www.kredivo.com/kygojakarta. Take a note, guys!

Untuk informasi harga & penjualan tiket  “Kredivo Presents Kygo in Jakarta 2018” bisa langsung ke www.loket.com dan www.euphorics.id.