Loading

Invaders, Invasion 2018 Is Today!

Concertholic.id – Hari ini (14/9), the biggest indoor music festival in Jakarta, ‘INVASION 2018‘ siap mengguncang dengan deretan Final Lineup-nya yang menggelegar. Yakni Yellow claw, Sam Feldt –Live, SnakeHips, Don Diablo, Andrew Rayel, dan sederet local heroes yang siap membawa invaders a.k.a party goers untuk berdansa!

Telah mengguncang lantai dansa Jakarta selama 5 tahun terakhir, INVASION’ yang merupakan signature event dari Euphorics ini kembali hadir dengan tema ‘Tempus Chronicles‘, yang siap digelar di Hall B3 dan C3 JI-Expo Kemayoran Jakarta.

Konsep besar ‘Invasion 2018 Tempus Chronicles‘ siap membawa kamu ke perjalanan yang historical dan petualangan baru yang menarik, di kota steam punk yang megah. Pada era keemasan revolusi industri tahun 1920 yang menggabungkan teknologi dan desain yang estetik, terinspirasi oleh mesin di abad ke-19 yang didukung dengan industri mesin uap. Kamu akan mengalami pengalaman yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Memenuhi setiap keinginan individu dengan menciptakan atmosfir yang mengagumkan dan hiburan yang berbeda. Dengan penambahan sound experience speaker dan panggung yang spektakuler, dan didukung dengan cahaya pertunjukan yang akan memukau. Rasakan pengalaman VIP yang terbaik dengan penanganan satelit bars.

Can you feel the thrill and excitement? Let’s go to Invasion 2018!