Loading

Tomorrow! ‘In Between’ ft. RAC, Agrikultur, Tatlo dan 2 Lampu Neon

Concertholic.id – ‘In Between’, event musik seru yang dihelat oleh Citilive Event akan digelar besok, 10 Agustus di Livespace Lot 8 SCBD Jakarta.’In Between’ akan menampilkan musisi peraih Grammy Award 2017 “RAC” untuk kategori ‘Best Remixed Recording’, turut dimeriahkan juga oleh Agrikultur, Tatlo dan 2 Lampu Neon.

RAC – merupakan project musik solo dari DJ, musisi dan produser musik berbakat asal Portugis André Allen Anjos yang kini bermukim di Amerika, RAC sendiri adalah singkatan dari “Remix Artist Collective” yang telah berhasil me-remix lebih dari 200 lagu menjadi lagu dengan aransemen musik yang lebih seru, dinamis dan keren, tujuan utamanya ingin mengubah/me-remix lagu-lagu tersebut menjadi lebih menarik, dengan tempo up-beat dengan aransemen musik yang lebih enak untuk dibawa bergoyang dan sing-along. RAC telah banyak me-remix lagu-lagu dari musisi-musisi ternama dunia seperti Lady Ga Ga, Bob Marley, Ella Fitzgerald, Kings Of Leon, Katy Perry, The Shins, Bloc Party, Chromeo, Lana Del Rey, Two Door Cinema Club dan masih banyak lagi. Prestasinya tak hanya sampai disitu RAC juga telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan besar dunia dan tampil dalam beberapa iklan bersama perusahaan Apple, Facebook, Google, Citibank, Uber, Delta dan masih banyak lagi.

Pada tahun 2014 André / RAC kemudian merilis album berjudul ‘Strangers’ di bawah perusahaan rekaman Interscope, album tersebut menampilkan beberapa single keren seperti “Let Go” feat. Kele dari Bloc Party dan MNDR, single “Hollywood” feat. Penguin Prison dan single keren “Cheap Sunglasses” feat. Matthew Koma.

Harga tiket untuk menonton penampilan show keren ini dapat dibeli dengan harga Rp.100.000.- (HTM Seratus ribu rupiah saja). Tiket dapat di beli secara online melalui Rajakarcis.com, Book My Show, tiket.com, traveloka, Kiostix, Go-Tix, tiketapasaja.com, Blanja.com dan Loket.com