Loading

Clean Bandit Sukses Memukau Jakarta Di Konser ‘I Miss You Tour 2018’

Concertholic.id – Salah satu konser yang telah ditunggu-tunggu, Clean Bandit Live in Jakarta ‘I Miss You Tour 2018’, telah sukses digelar hari Senin (20/8) di The Kasablanka Hall, Jakarta. British electronic music band ini tampil memukau ribuan penonton, walau tanpa kehadiran sang pemain cello, Grace Chatto.


Ya, tanpa Grace Chatto, Clean Bandit tetap mengguncang panggung dengan performance dari dua bersaudara Jack & Luke Patterson, dan band pengiring yaitu: live violin (Molly Fletcher), bass, saxophone, drums, penari dan 2 penyanyi: Yasmin & Joy. Terbukti, penampilan Clean Bandit tetap semangat dan meriah.

Sekitar jam 8.30 malam, hits andalan Clean Bandit ,‘Symphony’, menjadi lagu pertama yang dibawakan. Suasana semakin memanas, diikuti fans yang dengan antusias ikut sing along ria. Berlanjut dengan hits ‘Real Love’ dan ‘Extraordinary’.

Tak hanya menguasai panggung, Yasmin & Joy juga sempat menyapa ribuan penonton yang memadati venue, “What’s up Jakarta? Make some noise!”.
Sederet lagu hits lainnya terus mengguncang panggung, seperti ‘Disconnect’, ‘Stronger’, ‘You Sure Do’, ‘Cologne’, ‘Come Over’, ‘Solo’ dan ‘I Miss You‘ berturut-turut dibawakan oleh Clean Bandit. Sementara itu sebagian besar lagu-lagu yang dinyanyikan berasal dari album Clean Bandit yang bertajuk New Eyes.

Absennya Grace Chatto yang merupakan personil utama juga diungkapkan dalam konser ini. “Jakarta, Grace sedang sakit, semestinya dia hadir di sini. Lagu ini persembahan untuk Grace. Kita akan menyanyikan lagu ini untuk dia dan juga buat kalian semua. Spesial untuknya,” ujar Joy. Lagu ‘Should’ve Known Better’ pun ditampilkan.


Setelah belasan lagu yang dipersembahkan oleh Clean Bandit, konser tunggal Clean Bandit yang dipromotori oleh Otello Asia ini pun harus berakhir. Top hits Clean Bandit yakni “Rather Be” sukses menutup gelaran I Miss You Tour 2018 di Jakarta.

 

Photo: Rama for Concertholic.id