Loading

Boyzone Rayakan Farewell Lewat Konser Yang Meriah di Bandung

Concertholic.id – Sebuah konser yang meriah dan intimate telah sukses diberikan oleh Boyzone di Grand Ballroom The Trans Luxury Hotel, Bandung, Sabtu (18/8) malam. Grup (yang dulunya) boyband asal Irlandia ini tampil dalam “25 Years Farewell Concert in Bandung”, anniversary 25 tahun terbentuknya Boyzone, sekaligus rangkaian tur perpisahan karena akhir tahun ini, Boyzone memutuskan untuk mengambil jalur masing-masing alias bubar.

Boyzone ’25 Years Farewell Concert in Bandung’

Sad? Yes.. Tapi Boyzone justru memberikan performance terbaik mereka dalam konsernya di Bandung. Tepat jam 8 malam, Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham & Shane Lynch tampil dan langsung menghentak panggung dengan lagu ‘Picture of You’ dan ‘Love You Anyway’. Walaupun tak lagi muda, tapi vokal mereka tetap prima. Boyzone juga tampil atraktif dan enerjik, lengkap dengan koreografi simple yang membuat fans semakin excited dan ikut bergoyang.

“Ini adalah Sabtu malam yang menyenangkan. Apakah kalian juga mau bersenang-senang malam ini? Kita akan flash back selama 25 tahun ini,” sapa Ronan Keating kepada ribuan fans Boyzone.

Betul saja, hits-hits selama era 90’an pun dibawakan oleh Boyzone. Seperti ‘You Needed Me’, ‘Words’, ‘Baby Can I Hold You’, ‘No Matter What’, ‘Love Me For A Reason’, dan masih banyak lagi, yang disambut sing along ria para fans. Suasana haru juga sempat terasa saat Boyzone menyanyikan lagu yang didedikasikan untuk mendiang Stephen Gately, ‘Gave It All Away’.

Hampir dua jam, Boyzone mengobati rindu para penggemar di Bandung. Akhirnya lagu ‘Because’ dan ‘Life Is A Rollercoaster’ menjadi lagu pamungkas yang mengakhiri konser perpisahan Boyzone. Selanjutnya, Boyzone masih akan tampil di Prambanan Jazz Festival di Jogjakarta hari Minggu (19/8) dab sejumlah kawasan di Asia Tenggara lainnya untuk rangkaian Asean Tour 2018 ini.