Loading

Tiket I Love Anisong Concert & C3AFA18 Sudah Mulai Dijual

Concertholic.id – Anime Festival Asia Indonesia 2018 (C3AFA18 JKT), dijadwalkan akan hadir di Indonesia selama tiga hari (31 Agustus, 1 & 2 September 2018  di ICE, Indonesia) dan dua hari I LOVE ANISONG CONCERT – 31 Agustus & 1 September 2018 berikut adalah informasi resmi untuk C3AFA JAKARTA TICKETING:

Anime Festival Asia Indonesia hadir kembali dengan semangat dan venue baru, juga enam bintang JPOP di I LOVE ANISONG Concert C3AFA18 JAKARTA – mengikuti keberhasilan festival yang sama di tahun sebelumnya, yang berhasil menghadirkan lebih dari ribuan pengunjung. Tahun ini AFA kembali ke Indonesia untuk ketujuh kalinya di tahun 2018, kembali menghadirkan deretan bintang JPOP dan antusiasme pop exhibition khas distrik Akihabara & Harajuku ke Venue barunya di Indonesia Convention Exhibition, BSD City!

C3AFA sebagai pesta pop culture terbesar dan terpopuler se-Asia telah mengkonfirmasi enam artis penampil dari Jepang yang akan tampil sebagai jajaran pengisi konser “I LOVE ANISONG” 2018 tahun ini.

Ami Wajima, Band-Maid, Egoist, Mashiro Ayano, Megumi Nakajima & True dikonfirmasi akan tampil tahun ini di panggung Anisong C3AFA18 Jakarta. Selain Egoist, ini akan jadi pertama kalinya bagi para kelima artis lainnya untuk tampil di Indonesia.

Paket Tiket 2 Days Vip, Early Bird dan Tiket Spesial Egoist sudah dijual mulai tanggal 25 Juni 2018, jam 12:00 WIB via online di gerai resmi Loket dan Official Facebook Fanpage Anime Festival Asia.