Loading

Saxophonist Kenny G Siap Gelar Konser Tunggal di Jakarta November 2018

Concertholic.id Pemain saksofon kenamaan dunia, Kenneth Bruce Gorelick atau yang lebih dikenal sebagai Kenny G, akan menggelar konser tunggalnya “One Night Only: Kenny G Live in Jakarta” pada 6 November 2018 di The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta.

Dipromotori oleh CK Star Entertainment, dalam konsernya nanti Kenny G akan mengobati kerinduan penggemarnya di Tanah Air dengan menyajikan warna berbeda dari album bertajuk “The Brazillian Nights” yang diluncurkannya pada tahun 2015.

Kenny G sendiri mengaku antusias untuk konsernya di Jakarta nanti. “Senang rasanya bisa kembali bertatap muka dengan para penikmat musik di Asia, khususnya Indonesia. Saat konser nanti, saya ingin berbagi kecintaan saya terhadap musik Bossa Nova yang telah menginspirasi saya sejak lama. Saya akan mengajak penggemar untuk bersama-sama merasakan romantisme layaknya saat berkeliling menikmati suasana malam di Brasil yang eksotis dan penuh warna, bersama orang tercinta. Saya berharap bisa menyajikan sesuatu yang lain dari yang lain bagi penggemar di Indonesia.”

Choky Halomoan selaku Public Relations & Media Relations dari CK Star Entertainment, mengatakan “Setelah sukses menggelar sejumlah pertunjukan musik bertaraf internasional di Tanah Air melalui musisi seperti BTOB & U-Kiss (Korea Selatan), JJ Lin (Singapore), Jimmy Lin (Taiwan), Peter Ho (Cina-Amerika) dan masih banyak lainnya, di tahun ini kami berinisiatif untuk menggelar sebuah pertunjukan musik instrumental dari musisi dunia yang kehadirannya dinanti-nanti oleh penikmat musik Indonesia. Menurut kami, Kenny G merupakan salah satu musisi yang selalu berhasil memukau penikmat musik melalui permainan saksofonnya yang berkelas dan berkualitas.”

Tiket konser Kenny G dibagi ke dalam 5 kategori yang total berjumlah 2.500 tiket, sesuai kapasitas venue. So it’s gonna be intimate! Tiket bisa dibeli di www.kiostix.com. Berikut detailnya: