Loading

Invasion 2018 Gaet Sam Feldt, Yellow Claw & SnakeHips di Fase Pertama

Concertholic.id Inilah line up pertama dari Invasion – Tempus chronicles 2018  yaitu Sam Feldt – Live, Yellow Claw dan SnakeHips yang akan membuat akhir pekan para party goers penuh dengan energy tinggi untuk berdansa!

Sam Feldt – Live adalah  salah satu  DJ yang terus berkembang dan terdepan dalam industri musik, produser EDM Belanda berusia 23 tahun yang terkenal dengan remix house melodik, mixtape, dan kolaborasi dengan karya remix yang luar biasa serta hit yang kuat seperti rilisannya di  awal tahun 2015 ‘Show Me Love’, masuk di chart UK #4  dan single ‘The Devil’s Tears’  adalah salah satu dari 10 lagu paling viral di Spotify. Dengan  karakter melodi  yang  indah menggugah suasana dan emosi  terkemas dalam  alur  yang menarik, Sam Feldt siap tampil memukau dengan memainkan perpaduan alat musik Terompet , Saxophone dan Gitar Elektriknya di Invasion 2018.

Lalu Yellow Claw akan membawakan single terbarunya untuk pertama kalinya secara live di Jakarta! Dutch duo yang dibentuk oleh Jim Aasgier dan Nizzle (atau Nils Rondhuis), terkenal dengan single mereka yang berjudul ‘Till its Hurt’,  ‘DJ Turn it Up’ dan ‘Shotgun’. Di tahun 2018 ini, mereka merilis album ke tiga yang berjudul ‘New Blood’ dengan single hits yaitu ‘Villain’ dengan Valentina, ‘Both of Us’ dengan STORi, dan  ‘Public  Enemy’, sebuah kolaborasi  dengan Dj Snake. Jangan ketinggalan untuk menyaksikan album terbaru mereka dibawakan secara live di Invasion – Tempus Chronicles!

Juga di fase pertama ada duo elektronik asal Inggris, Snakehips. Grup yang terdiri dari Oliver Lee dan James Carter ini  memiliki alias Hype Machine, yang membuat remix untuk Banks, The Weekend, Bondax, dan Wild Belle. Nama Snakehips semakin melejit karena single (2015), ‘All My Friends’. Terinspirasi oleh golden-era hip-hop dan R & B dengan teknik produksi yang lebih modern, Snakehips telah menciptakan musik  khas yang penuh perasaan dan manis.

Melanjutkan kesuksesan di tahun sebelumnya Tahun ini menandai edisi ke-5  untuk Invasion – Tempus  Chronicles. Setelah sukses  menarik perhatian  lebih dari 12.000 pengunjung pada Invasion 2017  tahun  lalu, kini Invasion 2018 – Tempus Chronicles  menargetkan 15.000 pengunjung yang akan hadir di invasion nanti. Sebagai pelopor sebuah festival musik dance indoor terbesar dan termegah di Indonesia, EUPHORICS kembali mempersembahkan hiburan yang Spektakuler lebih dari sekedar teknologi  dan special effect , dengan sederetan Dj ternama berkaliber nasional dan international dengan  beragam genre musik electronic  di setiap  tahunnya.

Invasion 2018 mengangkat konsep besar ‘Tempus Chronicles‘, membawa kamu ke perjalanan yang historical dan petualangan baru yang menarik, di kota steam punk yang megah. Pada era keemasan revolusi industri tahun 1920 yang menggabungkan teknologi dan desain yang estetik, terinspirasi oleh mesin di abad ke-19 yang didukung dengan industri mesin uap. Kamu akan mengalami pengalaman yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Memenuhi setiap keinginan individu dengan menciptakan atmosfir yang mengagumkan dan hiburan yang berbeda. Dengan penambahan sound experience speaker dan panggung yang spektakuler, dan didukung dengan cahaya pertunjukan yang akan memukau. Rasakan pengalaman VIP yang terbaik dengan penanganan satelit bars. Invasion 2018 ini akan diselenggarakan pada tanggal 14 September 2018 di Hall B3 dan C3 JI-Expo Kemayoran Jakarta .

Tiket  sudah dapat dibeli  secara online dan offline melalui www.invasionjakarta.com dengan official ticketing partner  BookMyShow. Tiket early birds ( Rp. 380.000,- )  telah  Sold out! Untuk kategori Presale 2 akan dijual seharga Rp. 480.000,- .  Bagi pengunjung yang ingin menonton dan menikmati festival musik dance indoor yang lebih menyenangkan, ada area eksklusif VVIP/Sofa.  Untuk Info  lebih lanjut, silahkan  follow official Facebook Account, Instagram, dan Twitter @InvasionJakarta dengan hashgtag #Invasion2018,  atau hubungi  +62812 3999 8855.