Loading

Clean Bandit Akan Kembali Konser Di Jakarta Lewat ‘I Miss You Tour 2018’

Concertholic.id – Rindu menyaksikan performance live Clean Bandit? If yes, then here’s the good news! Clean Bandit, trio asal Inggris peraih Grammy Awards & world music chart topper, akan kembali ke Indonesia dan menggelar konsernya di Jakarta, dalam rangkaian ‘I Miss You Tour 2018’. Rencananya, konser Clean Bandit ‘I Miss You Tour 2018’ yang dipromotori oleh Otello Asia ini siap diadakan di The Kasablanka Hall pada 20 Agustus 2018.

 

Rangkaian ‘I Miss You Tour 2018’ ini diambil dari judul single teranyar Clean Bandit, ‘I Miss You’ yang rilis pada Oktober 2017 lalu. Menuai banyak respons positif, Clean Bandit juga telah sukses menggelar tur di Amerika Serikat pada bulan Maret-April 2018 kemarin. Sementara di bulan Juni-Juli ini, kawasan Eropa menjadi destinasi konsernya. Hingga berlanjut di kawasan Asia di bulan Agustus mendatang, termasuk di Indonesia.

 

Harga tiket Clean Bandit – Live in Jakarta ‘I Miss You Tour 2018’ bisa didapatkan mulai 25 Juni 2018 di diperoleh www.otelloasia.com dan id.bookmyshow.com/cleanbanditjkt

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengatakan “Konser Clean Bandit ini menjadi suguhan konser istimewa dari Otello Asia, seperti kita tahu bahwa Clean Bandit banyak melahirkan lagu hits yang sangat terkenal di dunia, lagu-lagu hitsnya pun sangat terkenal di Indonesia dan berhasil masuk chart/tangga lagu di Radio Stations di kota-kota besar di Indonesia, penggemar Clean Bandit di Indonesia juga banyak sekali, maka dari itu kita sangat bangga bisa membawa Clean Bandit konser di Jakarta.”

Clean Bandit beranggotakan Grace Chatto pada cello dan vokal serta dua bersaudara Jack Patterson pada bass gitar, keyboard, vokal, piano dan juga Luke Patterson pada drum dan perkusi.

Konser Clean Bandit di bulan Agustus mendatang akan menjadi kali kedua penampilannya di Jakarta, setelah yang pertama pada Desember 2015 silam.

So, if you wanna sing along with Clean Bandit, don’t miss it!