Loading

Celine Dion Tampil Memukau Di Las Vegas Pasca Operasi

Concertholic.id – 24 Mei 2018, Selasa malam yang lalu waktu Las Vegas, Celine Dion kembali tampil di The Colosseum – Caesar Palace setelah selesai masa penyembuhan pasca operasi telinga yang sebelumnya terpaksa harus membatalkan beberapa jadwal konsernya pada bulan lalu.

Dengan kembali pentas, Celine Dion tampil memukau menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul “Ashes” dari soundtrack film Deadpool 2, film blockbuster yang diputar di seluruh dunia dan sukses menembus posisi teratas minggu lalu sebagai film Box Office. lagu dan video klip-nya sempat heboh di posisi pertama semenjak dirilis di YouTube dan sukses meroket di Chart tangga lagu. Lagu terbarunya akan selalu dibawakan di konsernya baik di Colloseum hingga pada saat tampil konser di Asia nanti termasuk di Indonesia.

Diva asal Kanada ini akan menggelar konser perdananya di tanah air, ‘Celine Dion Live 2018’, pada 7 Juli 2018, tepatnya di Sentul International Convention Center.

Tak ingin ketinggalan performance diva legendaris ini kan? Sejumlah kategori tiket sudah ludes terjual, lho! Buruan dapatkan tiketnya di situs resmi www.celinedionjkt.com sebelum semua kategori tiket sold out!

Catatan: Harga di atas belum termasuk pajak 15% dan biaya administrasi tiket Rp.25.000.-