Loading

Catat! CHVRCHES Segera Konser Di Jakarta

Concertholic.id – Penggemar berat dari CHVRCHES sudah menanti cukup lama, dan akhirnya keajaiban datang! Trio asal Glasgow baru saja mengumumkan tanggal terbarunya dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk Love Is Dead. CHVRCHES akan menyambangi Indonesia untuk pertama kalinya pada tanggal 25 Juli 2018 di Plenary Hall – Jakarta Convention Center.

“​Kami menerima banyak respon positif mengenai konser CHVRCHES di Jakarta. Hal ini memang sudah direncanakan dengan matang dan tanggapan publik untuk album Love Is Dead dan show nya di Jakarta juga seperti yang sudah kita perkirakan,” kata Indra Kurniawan, CEO
Sonic Live Asia.

Setelah memberi kode selama beberapa minggu, SINDHEN dan Sonic Live Asia yang berkolaborasi dengan BookMyShow Indonesia sebagai mitra tiket resmi, memastikan konser pertama CHVRCHES di Jakarta akan melampaui ekspektasi para penggemar di Indonesia.

CHVRCHES siap mengguncang Jakarta dengan live show mereka yang dikenal dengan pertunjukan tata lampu megah yang terintegrasi dengan media visual, serta kualitas sound mix yang sangat jernih.

Russell Cameron selaku CEO dari SINDHEN juga menambahkan,“Kolaborasi antara SINDHEN dan Sonic Live Asia ini terlaksana karena kami memiliki minat yang sama dalam hal live show dan performer, kita sendiri melihat ini sebagai kesempatan untuk berkolaborasi dan saling melengkapi di industri showbiz.”
SINDHEN dan Sonic Live Asia sangat siap menerima tantangan untuk menjadikan CHVRCHES Live in Jakarta sebagai pengalaman yang worth the hype. Pastikan anda tidak melewati
penampilan CHVRCHES yang akan membawakan lagu-lagu dari kedua album terdahulunya dan yang terbaru seperti “Never Say Die”, “Get Out”, “Bury It”, dan “The Mother We Share”.

Tiket untuk CHVRCHES Live in Jakarta akan mulai dijual di website BookMyShow Indonesia
(id.bookmyshow.id) pada 25 Mei pukul 10 pagi WIB, bertepatan dengan dirilisnya album terbaru
CHVRCHES, Love Is Dead.

Karena antusiasme fans yang sangat besar, tiket dengan harga presale juga akan dijual sehari sebelumnya yaitu 24 Mei 2018. Harga tiket berkisar dari Rp.400.000,- hingga Rp.1.350.000,-. Go get it! Do not miss out the opportunity to witness CHVRCHES’ only South East Asia date this year!