Loading

Boyzone Siap Gelar Konser Perpisahan di Indonesia

Concertholic.id – Boyzone, boyband asal Irlandia yang ngetop medio 2000-an, akan menyambangi Indonesia. Kedatangan Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy dan Shane Lynch ke Tanah Air untuk menggelar konser perpisahan.

25 tahun berkarier di panggung musik dianggap cukup bagi Boyzone. Tahun depan, boyband yang dikenal lewat lagu “No Matter What” akan resmi membubarkan diri dan pamit dari industri musik.

Di Indonesia, Boyzone akan mempersembahkan penampilan mereka lewat konser bertajuk ‘Boyzone 25 Years Farewell Concert’ pada Agustus mendatang di di Dyandra Convention Center, Surabaya.

“Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari Boyzone Asia Tour, di mana konser ini akan menjadi konser terakhir Boyzone setelah 25 tahun berkarya. Sebagai promotor dari konser Boyzone di Surabaya ini, kami sangat yakin konser ini akan menjadi momen yang akan dikenang sepanjang masa,” ungkap Lina Priscilla, CEO Star Media Nusantara.

Tiket konser Boyzone yang dipromotori oleh Star Media Nusantara (SMN) dan BookMyShow Indonesia ini telah dijual mulai dengan harga Rp550 ribu hingga Rp1,95 juta untuk tiga kategori.

Selain di Surabaya, Boyzone juga akan tampil di Bandung (18 Agustus) dan di event Prambanan Jazz Festival (19 Agustus) dan

Boyzone merupakan salah satu boyband populer di Irlandia dan Inggris yang dibentuk pada 1993 oleh Louis Walsh. Hingga kini, mereka telah berhasil mencetak 21 lagu hit dan pernah tercatat dalam Top 40 tangga musik dunia. Saat ini, Boyzone tengah melakukan tur konser perpisahan ke sejumlah negara. Dan rencananya, mereka akan merilis satu album terakhir tahun 2018 ini.