Loading

The Script Freedom Tour Jakarta Sukses Bikin Penonton Olahraga Malam

Concertholic,id, Jakarta – (10/4/2018) The Script, band rock asal Irlandia berhasil membuka rangkaian konser Freedom Child Tour di Kasablanka Hall, Mal Kasablanka, Jakarta Selatan pada pukul 20.24 WIB.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, penonton semakin semangat untuk mendapatkan pertunjukan yang apik dari band yang terkenal di Indonesia akibat lagu “The Man Who Can’t Be Moved” ini.

Danny O’Donoghue (photo: Rama)

Kali ini tour The Script membawa sebua misi yakni Freedom Child yang dijelaskan melalui sebuah video yang berisikan testimoni dari para pendengar The Script dari penjuru dunia. Kemudian para personil The Script-pun muncul ke atas panggung.

Lagu “Superheroes” yang berasal dari album “Without Silence” ini menjadi lagu pembuka dari band yang beranggotakan Danny O’Donoghue (vokal), Mark Sheehan (gitar) dan Glen Power (drum) yang langsung mampu membuat penonton semakin histeris.

Mark Sheehan (photo: Rama)

Berusaha mendapatkan histeria lebih lagi dari penonton, Danny berusaha mengucapkan kata “cinta mati” berulang-ulang kepada penontonnya. Sontak penonton semakin histeris dengan tingkah polah Danny di atas panggung.

Konser semalam berjalan sukses dan seru. Hal ini dibuktikan dengan dipenuhinya Kasablanka Hall oleh ribuan Scriptalite yang sudah mulai memadati venue sekitar pukul 16.00 WIB.

Glen Power (photo: Rama)

Masih belum cukup membuat penonton histeris, Danny cs juga mengajak para penontonnya untuk sedikit olahraga malam. Hal ini dibuktikan dengan mengalihkan perhatian dari mainstage ke area festival. Tak sampai di situ, Danny kemudian pindah ke area kelas Diamond. Aksi ini tentu saja membuat para Scriptalite sibuk berlarian ke sana kemari demi mendapatkan spot terbaik.

Tak hanya interaktif dengan para penonton, The Script juga menyuguhkan  performance yang maksimal. Ditunjang dengan kualitas sound dan lighting yang  apik, serta para fans yang tak lelah sing along ria di malam yang telah mereka nantikan.

Konser yang sangat seru ini pun ditutup oleh “Hall of Fame” sebagai lagu pamungkas. Konser The Script yang dipromotori oleh Full Color Entertainment ini sukses menjadi konser spesial di hati para penggemar. And once more, thank you The Script for the amazing night!

(atik/ren)