Loading

“Batman Kasarung”, Konser 25 Tahun Karier Iwa K

Concertholic.Id, Jakarta – 25 tahun membangun karier di blantika musik Indonesia, musisi hip-hop Iwa K siap merayakan momen ini dengan anniversary concert bertajuk “Batman Kasarung”.

Sekilas perjalanan karier Iwa K, ia mengukuhkan dirinya sebagi Rapper lewat debut album perdana ‘Kuingin Kembali’ di tahun 1993 dan setelah itu berhasil meraih penghargaan BASF Awards lewat studio album ke-2 dengan tajuk ‘Topeng’ pada tahun 1994, studio album ke-3 ‘Kramotak!’ dirilis pada tahun 1996 dimana album ini masuk dalam kategori sebagai “Recommended CD di Jepang”, serta album ke-4 yang dirilis pada tahun 1996 dengan tajuk album ‘Mesin Imajinasi’, hal lain yang menjadi highlights dan sangat membanggakan dalam karir musiknya saat Iwa K terlibat untuk film Hollywood tahun 2004 untuk film “Anaconda 2” atau “Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid” lagunya masuk dalam bagian film tersebut sekaligus menjadi soundtrack film-nya untuk lagu ‘Nombok Dong’ dan ‘D.M.M.T’. Produktivitas yang berprestasi dari Iwa K.

Kesuksesan Iwa K, rapper yang menjadi pelopor musik Rap Hip Hop generasi muda di Indonesia di era tahun 1990-an,  ini ingin kembali dirayakan, khususnya oleh Kayana Delapan bersama strategic partner Berlian Entertainment. Kedua pihak penyelenggara ini siap membawa kembali kesuksesan Iwa K tahun ini lewat aksi panggung exclusive concert  bertajuk “25th anniversary concert Batman Kasarung – Iwa K”.

Konser ini juga membawa makna pesan edukasi #Indonesianwithattitude yang akan di selenggarakan pada acara musik reguler ‘Wednesday is a Lovely day’ pada hari Rabu 4 April 2018 pukul 20.00 wib di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan.

“Penampilan ini menjadi moment penting bagi saya, 25 tahun perjalanan karir musik di Indonesia merupakan perjalanan yang mengesankan dalam hidup saya, pada kesempatan ini saya ingin berbagi cerita kepada semua penggemar saya yang telah mendukung saya selama ini, seperti apa perjuangan seorang musisi Rapper Hip Hop Indonesia pada saat pertama meniti karir di dunia musik hingga saat ini, banyak hikmah positif yang saya ingin curahkan untuk para penggemar saya di Indonesia” Ungkap Iwa K disela-sela mempersiapkan aksi panggungnya 4 April nanti.

25th anniversary concert Batman Kasarung – Iwa K #Indonesianwithattitude akan menjadi penampilan yang semarak & special karena Iwa K akan menggandeng musisi-musisi ternama yang telah berkecimpung di blantika musik Indonesia, untuk music director akan di bawah arahan Nikita Dompas, dan bintang tamu / musisi-musisi yang sudah pasti akan banyak ditunggu-tunggu karena belum pernah tampil satu stage bersama Iwa K, diantaranya adalah Eno NTRL, NEO, Sweet Martabak, Saykoji, Gading Marten, Ramen Gvrl yang akan membawakan hits mereka dan berkolaborsi bersama Iwa K.

Berikut harga tiket masuk nontonn 25th anniversary concert Batman Kasarung – Iwa K #Indonesianwithattitude:

Early Bird Rp. 250.000.-
Normal tiket Rp. 350.000.-
at Doors Rp. 500.000.-

Tiket dapat di beli online di www.kiostix.com, www.tiket.com, www.goersapp.com, www.bibli.com dan offline di gerai Indomaret.