Loading

Sensation Jakarta ‘Sihir’ Lautan Penonton

Concertholic.id, Jakarta – Setelah sukses digelar di berbagai negara dunia, event dance music asal Amsterdam, “Sensation”, akhirnya menyambangi Jakarta hari Sabtu (10/2) di ICE, BSD City. “Sensation Jakarta 2018” telah ‘menyihir’ lautan penonton yang datang ke party akbar ini.

Dengan tema “The Ocean of White“, venue konser disulap menjadi bagai lautan putih, yakni dengan nuansa dan dekorasi serba putih., lengkap dengan ornamen giant jellyfish dan bola-bola raksasa putih yang menggantung di langit-langit dan juga air mancur di sisi venue. Partygoers yang datang juga kompak mengenakan outfit serba putih.

Stage tempat para DJ beraksi juga tak kalah unik. Dengan bentuk lingkaran, stage tersebut bisa berputar, sehingga partygoers dari berbagai penjuru bisa melihat penampilan para DJ. Set lighting yang spektakuler juga melengkapi tata panggung Sensation Jakarta 2018.

Mr. White

Show pun dimulai sekitar jam 9 malam dengan performance dari Mr White yang juga tampil dengan setelan putih-putih. DJ yang merupakan icon “Sensation” ini memanaskan gairah dansa ribuan partygoers dengan beat-beat techhouse selama  sekitar sekitar 60 menit. Mc Gee yang tampil sebagai host terus membakar semangat penonton untuk bergoyang sepanjang acara.

Quintino

Panggung kemudian dikuasai oleh duo Lucas and Steve. Mereka tampil energik dan penuh semangat dan membawakan sejumlah track EDM populer seperti  “Something Just Like This” dari Coldplay dan The Chainsmokers. Partygoers pun asyik berpesta sampai kemudian DJ Uzmet Oscan beraksi di stage. DJ asal Turki ini menghibur crowd dengan beat-beat house-progressive. Dilanjutkan dengan performance dari Quintino. DJ bernama lengkap Quinten van den Berg ini menampilkan hitsnya dan tak lupa memainkan remix lagu seperti “How Deep Is Your Love” hingga “Under The Bridge” milik Red Hot Chili Peppers.

DVLM

Sensation Jakarta 2018 pun mencapai puncaknya lewat penampilan dari duo DJ asal Belgia yaitu Dimitri Vegas & Like Mike. DJ yang sangat dinanti-nanti oleh partygoers pun menghentak stage dengan single-single terbaik mereka, seperti “The House of House”, “Tremor”, dan “Complicated”, kakak beradik asal Belgia juga membawakan tribute untuk musisi-musisi hebat di era 90’an, dengan me-remix hits “Don’t Speak” milik No Doubt, sampai “Zombie” milik The Cranberries. Letusan confetti semakin memeriahkan aksi DVLM, yang juga menutup gelaran Sensation Jakarta 2018.

 

(ren/ram/sadit)