Loading

Konser Comeback Padi Reborn Pukau Fans di Surabaya

Concertholic.id – Sabtu (3/2) malam menjadi malam yang sangat spesial untuk ribuan Sobat Padi di tanah air, khususnya yang tinggal di Surabaya. Karena di Surabaya, kota asal band legendaris Padi Reborn, band yang dimotori oleh Fadli cs ini menggelar konser comeback bertajuk “Welcome Home Concert”.

Bertempat di Grand City, Surabaya, konser akbar ‘Exclusive Concert’  “Padi Reborn-Welcome Home Concert” ini dipadati ribuan penggemar yang merindukan performance mereka. Padi Reborn masih tetap pada formasi yang sama yaitu Piyu (Gitar), Fadly (Vokal utama), Ari (Gitar), Rindra (Bass) dan Yoyo (Drum). Band yang sempat vakum selama 7 tahun ini mengawali konser mereka dengan “Sang Penghibur”.

photo @djulee

Sebanyak 18 lagu yang dibawakan oleh Padi Reborn sukses membawa penonton bernostalgia dan sing along. Mulai dari “Sang Penghibur”, “Mahadewi”, “Seperti Kekasihku”, “Begitu Indah”, “Harmoni”, “Menanti Sebuah Jawaban”, “Sesuatu Yang Indah” dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, Andien juga meramaikan konser ini dengan turut serta tampil menyanyikan dua hits Padi, yakni “Rapuh” dan “Semua Tak Sama”. Konser pun berlangsung meriah, sampai akhirnya “Sobat” dijadikan lagu pamungkas konser akbar ini.

 

(ren)