Loading

Juli 2018, Celine Dion Gelar Konser Perdana di Indonesia

Concertholic.id, Jakarta – Setelah teaser selama beberapa minggu oleh salah satu promoter yakni Sound Rhythm, akhirnya tibalah pengumuman yang dinanti-nanti hari ini (12/1) tepat jam 8 pagi. Announcement ini memastikan bahwa diva ternama dunia, Celine Dion, akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 7 Juli 2018 mendatang.

Konser perdana Celine Dion di Indonesia nanti merupakan bagian dari rangkaian tur konser musim panas di kawasan Asia Pasifik bertajuk “CELINE DION LIVE 2018 TOUR”. Rangkaian tur ini akan singgah di tujuh negara yakni di Tokyo, Macau (setelah lebih dari 1 dekade penampilannya disana) dan Celine Dion akan singgah untuk yang pertama kalinya ke Singapore, Jakarta, Taipei, Manila dan Bangkok. Berikut daftar lengkapnya:

26 Juni                  Tokyo                    Tokyo Dome

29 Juni                  Macao                  Cotai Arena at The Venetian Macao

30 Juni                  Macao                Cotai Arena at The Venetian Macao

3 Juli                      Singapore            Marina Bay Sands Grand Ballroom

4 Juli                      Singapore            Marina Bay Sands Grand Ballroom

7 Juli                      Jakarta                  Sentul International Convention Center

11 Juli                    Taipei                    Taipei Arena

13 Juli                    Taipei                    Taipei Arena

19 Juli                    Manila                  Mall of Asia Arena

23 Juli                    Bangkok               Impact Arena

Tiket konser  CELINE DION LIVE 2018 Tour akan mulai di jual serentak mulai tanggal 19 Januari 2018 di www.Celinedionjkt.com dan www.loket.com. untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 2974 5573. Khusus bagi anggota Team Celine dapat membeli tiket konser lebih awal sebelum penjualan tiket dibuka untuk umum. Harga tiket dimulai dari kisaran Rp.1.500.000++.

Konser tur Celine Dion di Sentul Internasional Convention Center nantinya tak lepas dari usaha 3 promotor yaitu AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm.  “ini merupakan konser Celine Dion Pertama kali di Indonesia, tentunya Celine Dion akan menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti my heart will go on, the power of love, because you loved me, all by myself dan massih banyak lagi. Setelah menunggu sang diva lebih dari 20 tahun untuk bisa tampil di Indonesia, saya sangat yakin seluruh penggemar Celine Dion di Indonesia sangat bahagia seperti saya mendengar kabar Celine Dion akan tampil untuk yang pertama kalinya di Indonesia” ungkap Peter Harjani  selaku CEO dari PK Entertainment.

Dalam sejarah musik pop dunia penyanyi diva ternama Celine Dion dalam perjalanan 30 tahun karir musiknya telah sukses menjual lebih dari 250 juta keping album di dunia, Celine Dion pernah meraih 5 penghargaan Grammy Awards, 2 penghargaan dari Academy Awards dan 7 penghargaan dari America Music Awards. Pada tahun 2004 Celine Dion mendapat penghargaan Diamond award di acara World Music Awards atas presetasinya untuk kategori sebagai penjualan album terlaris penyanyi wanita terbaik sepanjang masa. Dan pada tahun 2016 Billboard Music Awards menganugrahkan penghargaan ‘The lifetime achievement Icon award’. Karirnya didunia tarik suara terus menuai sukses dimana Celine Dion menjadi penyanyi tetap di The Colloseum Caesars Palace Las Vegas dan telah tampil lebih dari 1000 kali pertunjukan untuk menghibur lebih dari empat puluh juta penggemarnya.

So, don’t missed the diva’s performance in our hometown next July!

 

(ren)