Loading

Java Jazz Festival 2018 Hadirkan Special Show Goo Goo Dolls, Daniel Caesar dan Lauv

Concertholic.id, Jakarta – Festival musik jazz terbesar se-Asia, Java Jazz Festival, akan kembali digelar tahun ini pada tanggal 2, 3 & 4 Maret 2018, di JIEXPO Kemayoran. Java Jazz Festival 2018 akan kembali menggabungkan beragam musisi lintas genre, terutama yang berakar jazz, untuk meramaikan acara tersebut.

Pada press conference yang digelar pada tanggal 18 Januari kemarin di No Boundary Cafe Kemang, pihak penyelenggara mengumumkan beberapa penampil baru. Setelah pada fase sebelumnya mengumumkan solois R&B yang sedang naik daun, Daniel Caesar, dan juga solois muda, Lauv, sebagai “Special Show”, kemarin pihak Java Festival Production menambahkan band Goo Goo Dolls, siap bergabung sebagai “Special Show”.

 

Selain itu, beberapa nama yang sedang mencuat seperti Jhene Aiko dan BJ The Chicago Kids juga menjadi nama baru yang akan meramaikan Java Jazz 2018, diikuti JP Cooper, New York Voices, Vanessa Williams, dan lainnya. Tentunya juga dilengkapi dengan talenta lokal seperti, Andien, The Rollies, Java Jive x Fariz RM, Nonaria, Mondo Gascaro dan masih banyak lagi.

Pihak Java Festival Production selaku penelenggara menyampaikan bahwa tahun ini Java Jazz akan memiliki panggung yang lebih sedikit dari tahun sebelumnya. Jika ditahun sebelumnya ada 14 panggung, maka Java Jazz Festival 2018 akan hanya ada 10 panggung. Hal ini dikarenakan JJF 2018  ingin dibuat dengan menyuguhkan penampilan dari musisi yang kuat.

Tiket Java Jazz masih bisa didapatkan dengan harga  Rp 630.000 per hari dan RP 1.460.000 untuk tiket 3 hari. Untuk menyaksikan ”Spesial Show”, berikut detailnya:

 

(ren)