Loading

11 Konser Musik di LAFFESTIVAL Siap Awali Bulan Penuh Cinta

Concertholic.id, Jakarta Bayangkan ada 11 konser music dalam semalam? Hal ini hanya bisa terjadi di awal bulan penuh cinta, Februari mendatang, di LAFFestival Indonesia, alias “Love and Fabulous Festival”.

Festival musik yang awalnya hadir ditahun 2016 dengan nama “LOVEFESTIVAL” ini dulunya menghadirkan perayaan 30 tahun KAHITNA, kini hadir dengan nama dan konsep terbaru yaitu “LOVE and FABULOUS FESTIVAL” atau disebut “LAFFestival”.

LAFFestival akan diselenggarakan pada Hari Sabtu, 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta. LAFF membawa sebuah konsep festival yang sangat unik dan baru pertama kali diadakan di Indonesia “Loveable Project with fabulous Acts”, dimana tahun 2018 ini akan menghadirkan 11 Special Konser dalam semalam yang akan dimeriahkan oleh musisi local & International, LAFF akan membawa musisi Indonesia dan Internasional didalam 3 nama panggung yaitu LOVE, HOPE dan PASSION [Cinta, Harapan dan Semangat].

Setelah sebelumnya mengumumkan 9 special show di fase pertama dan kedua dimana akan tampil:

  1. RAISA Handmade Experience.
  2. ANDIEN Metamorfosa 2.0.
  3. Yura dan Tuan Tuan(RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra)
  4. D’Essentials Of Groove (Maliq & D’Essentials & The Groove)
  5. NEV+ Dea & Sophia Latjuba.
  6. Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini)
  7. Hening Taifun oleh Barasuara
  8. Anne Marie
  9. The Brand New Heavies

Dalam fase ketiga kali ini Berlian Entertainment & Hype Festival mengumumkan kejutan show lainnya untuk menyemarakkan LAFFestival, mempersembahkan Kahitsna (Kahitna Female Version) dan pengumuman LIVE Movie Reality.

Press Conference LAFFestival di CGV GI hari Rabu (17/1/2018)

“Terima kasih kepada semua yang sudah membeli tiket LAFFestival, nonton ‘11 shows in one night’ dikemas beda dan seru, dijamin tidak akan menyesal nonton LAFFestival karena kami akan memberikan hiburan musik yang berkualitas, fresh dan berbeda, ini menjadi cita-cita kami ingin mempersembahkan sebuah acara musik yang baru dan istimewa menjelang hari kasih sayang dibulan Februari 2018 #FebruaryLAFFbanget” Ungkap Dino Hamid selaku Managing Director Berlian Entertainment. “yang paling seru lagi kita akan menghadirkan New Experience di LAFFestival dengan menghadirkan  Live Movie Reality dengan judul “Diantara Cinta & Guest List” ini sebuah format movie yang bisa disaksikan langsung secara LIVE pada saat event berlangsung, siapapun boleh menonton film ini, ini adalah konsep pertama di Indonesia dan pertama di Dunia, bukan liputan event ya tapi it’s #LiveMovieReality” Dino Hamid menambahkan.

 

Tiket LAFFestivalbisa didapatkan secara online di www.laffestival.com:

KelasFestival                 :Rp850,000.-

KelasVIP                       :Rp.1.750.000.-

 

 

(ren)