Loading

LAFFestival Hadirkan Sejumlah Musisi Internasional

Concertholic.id, Jakarta – LAFF Festival Indonesia – Love and Fabulous Festival, yang akan digelar pada February 2018 mendatang,hari ini resmi mengumumkan lineup fase kedua yang diramaikan oleh musisi internasional, yakni The Brand New Heavies dan Anne Marie.

The Brand New Heavies, salah satu group musik legenda acid jazz yang masih terus berkarya hingga saat ini dan terkenal dengan hitsnya seperti ‘You Are the Universe’, ‘Dream on Dreamer’, ‘Midnight at the Oasis’.

Anne Marie, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris ini juga akan turut tampil di LAFFestival, penyanyi cantik yang satu ini terkenal dengan lagu-lagu hitsnya seperti ‘Alarm’, ‘Ciao Adios’, ‘Rockabye’ single yang di nyanyikan bersama Clean Bandit, ‘Rumour Mill’ yang dinyayikan bersama Rudimental, ‘Do it Right’ serta single terbarunya ‘Heavy’ yang sering di putar di Radio Stations dan single ‘Then’ yang baru saja di rilis belum lama ini akan menjadi hit song selanjutnya dari Anne Marie.

2 nama internasionalini melengkapi 6 special showpada lineup fase pertama yakni:

– RAISA Handmade Experience.

– ANDIEN Metamorfosa 2.0.

– Yura dan Tuan Tuan.

– D’Essentials Of Groove.

– NEV+ DEa & Sophia Latjuba.

– Thorn & Roses.

– Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini.

LAFFestival akan diselenggarakan pada Hari Sabtu, 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan  Jakarta. LAFF membawa sebuah konsep festival yang sangat unik dan baru pertama kali diadakan di Indonesia “Loveable Project with Fabulous Acts” dimana konsep acara LAFF Festival tahun 2018 ini akan menghadirkan 12specialconcert dalam satu hari  yang akan di meriahkan oleh musisi lokal&internasional, LAFF akan membawa musisi Indonesia dan Internasional di dalam 3 area utama atau 3 nama panggung yaitu LOVE, HOPE dan PASSION [Cinta, Harapan dan Semangat].

“Pengalaman nonton konser terbanyak hanya akan ada di LAFFestival yaitu 12 Konser dalam sehari, secara resmi pada hari ini kita mengumumkan artis internasional yang akan memeriahkan LAFFestival nanti, The Brand New Heavies, group musik living legend yang masih berkarya dan penggemarnya banyak di Indonesia, Anne Marie sangat populer di blantika musik dunia berkat lagunya hit-nya ‘Rockabye’  menjadi penampilannya yang pertama kali di Indonesia, dan pada awal January 2018 nanti kita akan mengumumkan international artistlainnya, intinya akan ada artis besar lagi yang akan kita umumkan.. and many more..!” Ungkap Dino Hamid selaku Managing Director Berlian Entertainment.

Informasi mengenai harga tiket LAFFestival dengan penawaran terbatas akan di jual secara bertahap melalui www.laffestival.com :

Fase Pertama Limited Early Bird tickets masih tersedia (tickets terbatas) dengan harga :

Kelas Festival                     : Rp     500,000.-

Kelas VIP                             : Rp. 1.500.000.-

Fase Kedua Normal Ticket dengan harga:

Kelas Festival                     : Rp     850,000.-

Kelas VIP                             : Rp. 1.750.000.-

 

(ren)