Loading

Incubus Siap Gelar Konser Ke-3 Di Jakarta 2018

Concertholic.id, Jakarta – Incubus akan kembali ke Jakarta dan menggelar konser ke-3 di hadapan ribuan penggemarnya di Jakarta tahun depan. Band alternative rock asal Amerika Serikat ini dijadwalkan untuk tampil  7 Februari 2018, di Gambir Expo area JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“DME Asia proud to be present: Incubus Live in Jakarta. 7 Feb 2018 at Gambir Expo Kemayoran,” tulis DME Asia selaku promotor di akun Instagram resmi @dmeasia, Selasa (12/12).

Konser bertajuk “Incubus Live in Jakarta” ini direncanakan akan menghibur kurang lebih 7 ribu penggemar, tentunya sebuah konser yang lebih besar dari konser-konser sebelumnya yang dihelat tahun 2008 dan 2011 silam.

Band yang dimotori oleh Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Jose Pasillas (drum), Chris Kilmore (keyboard dan turntables), dan Ben Kenney (bassist) ini sendiri baru saja merilis album studio terbaru “8” pada awal tahun 2017. Lagu hitsnya Nimble Bastards memuncaki chart di posisi 4 di  Billboard Mainstream Rock Songs pada bulan April 2017 lalu. Tur ini sendiri pun merupakan bagian dari promosi album “8”.

Untuk “Incubus Live in Jakarta 2018”, tiket dijual dalam 2 periode berbeda. Periode pre-sale membanderol tiket konser dengan harga Rp 500 ribu untuk kelas Festival dan Rp 750 ribu untuk kelas Front Stage Festival. Harga tiket normal menjadi  harga Rp 900 ribu untuk kelas Front Stage Festival dan Rp 650 ribu untuk kelas Tribun.

Kunjungi website Rajakarcis dan Dyandratiket untuk informasi lebih lanjut.

 

(ren)