Loading

Fifth Harmony Pastikan Bawa PSA Tour Ke Jakarta

Concertholic.id, Jakarta – Girl band Fifth Harmony telah dikonfirmasi akan membawa rangkaian tur dunia ‘PSA World Tour 2018’ ke Jakarta! Tepatnya pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka.

Dalam konser perdana di Indonesia nanti, Fifth Harmony dipastikan akan menampilkan konser dalam format full-band dengan tatanan sound dan lighting yang spektakuler dengan menyuguhkan lagu-lagu yang sangat dinanti-nantikan para penggemarnya, yaitu Harmonizer Indonesia.

Tahun 2017 ini, Fifth Harmony kembali merilis album ketiga dengan title “Fifth Harmony” (self-title) yang berhasil mengorbitkan single-single lagu seperti Down, Angel, He Like That dll. Kesuksesan album ini terbuktikan dengan tour mereka keliling dunia hampir selalu sold-out di beberapa negara. Untuk konser tahun depan di Jakarta, Indonesia akan dipromotori oleh Lima Demensi Production & Indonesia Music Network.

Untuk menyaksikan performance  dari  Ally Brooke Hernandez, Dinah Jane Hansen, Lauren Jauregui dan Normany Kordei, para fans bisa mendapatkan tiketnya di www.tiketmusik.com. Tiket akan dijual mulai dengan harga yang sangat terjangkau bagi penggemar yaitu mulai Rp.680.000,- hingga Rp.1.500.000,- (hotline 021- 769.3945).

 

(ren)