Loading

Dance Event Kelas Dunia, “Sensation” Akan Digelar di Jakarta

Concertholic.id, Jakarta – Untuk pertama kalinya, “The World’s Leading Dance Event” asal Amsterdam, “SENSATION”, akan digelar di Jakarta, Indonesia pada 10 Februari 2018 mendatang.

Sensation yang dimulai pada tahun 2000 di Amsterdam Arena ini sudah mengumumkan deretan lineup untuk edisi pertamanya di Indonesia. Deretan DJ ternama internasional yang siap mengguncang Sensation Jakarta 2018 adalah: Dimitri Vegas & Like Mike, Ummet Ozcan, Quintino, Lucas & Steve, Mc Gee dan Mr. White.

Dalam gelaran perdana di Indonesia ini, Sensation akan membawa seri pertunjukan “The Ocean of White” yang merupakan seri pertunjukan paling spektakuler dan paling banyak diadakan di berbagai belahan dunia. Nantinya, ICE BSD yang akan menjadi venue Sensation akan bertransformasi total untuk Sensation.

Hall ICE akan bertransformasi total menjadi lautan oasis putih yang menakjubkan dengan pertunjukkan air yang menyembur tinggi seiring dengan dentuman musik ramuan DJ Internasional ternama di dunia, percikan air yang memancar berkelap-kelip dari langit-langit, pertunjukan akrobat spektakuler, aksi-aksi hiburan dan fantastis lainnya. Lebih dari 20,000 penonton berpakaian serba putih akan berpesta sepanjang malam, menikmati pertunjukan yang spektakuler dengan iringan musik elektronik terbaik.

Ingin meramaikan Sensation February mendatang? Tiket Sensation sudah bisa didapatkan di  www.sensation.com. Let’s party!

 

 

(ren)