Loading

DWP17 Presents More Than 50 DJs & Acts, Here’s The Daily Lineup!

Concertholic.id, Jakarta – Alert for  DWP Lovers, the biggest dance music festival in Asia, Djakarta Warehouse Project (DWP) is going to be held very soon! Edisi ke-9 DWP ini akan menampilkan lebih dari 50 performance selama 2 hari, yaitu: 49 DJ (International DJs, Regional DJs & Local Heroes), 5 Rapper dan 1 special stage touring concept. And what’s more exciting is, the daily lineup has announced!

Lineup harian musisi internasional yang dirilis saat Konferensi Pers (29-11-2017) di Blowfish, Jakarta.

Pada hari pertama, yaitu Jumat tanggal 15 Desember, DWP 2017 akan menampilkan Cesqeaux, David Gravell, Flume (DJ set), Ilan Bluestone, Marshmello, NWYR ,Ookay, Purple Haze, R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini Vici, Zatox, dan Zeds Dead.

Di hari kedua penyelenggaraannya yakni Sabtu tanggal 16 Desember, DWP 2017 akan menghadirkan Bassjackers, Desiigner, DVBBS, Flosstradamus, Galantis, Hardwell, Loco Dice, Richie Hawtin, dan Steve Aoki.

Hari kedua DWP 2017 akan dibuat lebih meriah dengan kehadiran special stage dari touring concept asal Barcelona bernama Elrow. Dengan konsep khasnya, Elrow akan membawa tema ‘Psychedelic Trip’ lengkap dengan dekorasi dan tata produksi spektakuler yang telah berhasil ditampilkan di Tomorrow Land bulan Juli lalu. Kehadiran Elrow di DWP 2017 akan menjadi kali pertama Elrow membawa konsepnya kebenua Asia.

Tahun ini, DWP untuk pertama kalinya juga akan menampilkan genre hiphop dengan dibawanya rapper asal Amerika Serikat Desiigner dan rapperrapper Asia dari kolektif 88rising yaitu Rich Chigga, Higher Brothers, Keith Ape, dan Joji.

Selain musisi-musisi internasional, sederet musisi-musisi regional dan Indonesia juga akan memeriahkan DWP 2017. Musisi-musisi regional dan Indonesia yang akan tampil di DWP 2017 adalah Andre Dunant, Chelina Manuhutu, Devarra, DJL, Yaksa, Jade Rasif, Junior Kyle, Kingchain, March Maya, Moe, Ray Ray, Toni Varga, Tony Romera, w.W, Fun On A Weekend, Hizkia, Iyal Noor, Patricia Schuldtz, Stan, Yesterday Afternoon Boys, MC Bam, MC Drwe, Flicker Screen, Isha Hening, dan RPTV.

Sarah Deshita saat Press Conference DWP 2017

“Di tahun kesembilan DWP, banyak sekali hal-hal baru yang kami tampilkan seperti special stage dari Elrow yang dikenal dengan ‘world’s craziest party’ dan juga adanya genre musik hiphop,” ujar Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.

“Panggung utama DWP yaitu Garudha Land juga akan bertransformasi menjadi lebih futuristic dan lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya,” kata Sarah. “Experience DWP tahun ini akan lebih meriah dan refreshing,”

Tiket terusan atau 2-Day Pass dan tiket harian atau Daily Pass tersedia di situs resmi www.djakartawarehouse.com dan ticketbox partner resmi DWP 2017 yang terdaftar di www.djakartawarehouse.com/ticket.

Harga-harga diatas belum termasuk pajak sebesar 25%.

Tahun lalu, DWP berhasil menjadi festival music dance dua hari terbesar di benua Asia dengan angka penonton sebanyak 90,000 orang selama 2 hari dari 37 negara diseluruh dunia. So, don’t missed DWP 2017 and be the part of the biggest festive!

 

(ren/ram)