Loading

4 Diva Indonesia Siap Tampil Di “Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – The Colours of Love”

MD Live Productions  mempersembahkan “Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – The Colours of Love”, pada Hari Rabu, 20 Desember 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, konser ini diselenggarakan bersama event organizer partner Marygops Asia Group.

Film Ayat Ayat Cinta 2 yang akan tayang 21 Desember 2017 setelah konser musik spektakuler yang mempertemukan empat diva wanita Indonesia sepanjang masa dan mereka adalah Krisdayanti, Rossa, Raisa dan Isyana Sarasvati akan melantukan harmoni suara dan karya mereka dalam satu panggung.

Menghadirkan empat diva musik Indonesia kedalam satu panggung adalah sebuah bentuk cinta terhadap musik di Indonesia, menghidupkan sebuah film ke atas sebuah panggung adalah bentuk totalitas komitmen MD Pictures melalui MD Live Productions dan Event Organizer Partner Marygops Asia Group untuk menyelenggarakan karya anak bangsa dalam konser ini.

3,7 Juta penonton adalah simbol kesuksesan film Ayat Ayat Cinta di tahun 2008 di Indonesia. Kisah Fahri, Aisha dan Maria yang penuh problematika dan perjuangan untuk mendapatkan cinta yang tulus seolah masih terus dalam ingatan para pecinta film di tanah air. Kesuksesan film ini tidak lepas dari kekuatan vokal Rossa dengan lagu Ayat-Ayat Cinta milik Melly Goeslaw di periode yang sama.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali didapuk untuk menggarap soundtrack film arahan sutradara Guntur Soehardjanto ini. “untuk membuat soundtrack film ini bebannya jauh lebih berat ya di banding film sebelumnya, karena film pertamanya sukses, tetapi beban yang ada saya jadikan motivasi untuk membuat lirik lagu yang lebih dalam dan kuat, saya membaca naskah filmnya berkali-kali, jadi saya memahami betul lagu yang saya akan buat sesuai dengan peran karakter dari cerita filmnya” ujar Melly Goeslaw.

Film yang kembali menceritakan kerinduan hati seorang Fahri (Fedi Nuril) terhadap wanita yang dicintainya melantun merdu melalui suara Krisdayanti melalui single “Ayat Ayat Cinta 2” yang seolah menyuarakan hati Fahri dan keyakinannya akan kesetiaan cinta yang mampu menanti.

Krisdayanti mengatakan “Ketika mendapat tawaran untuk membawakan lagu soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2 saya senang sekali, lagunya di buat oleh Melly Goeslaw, dan yang terlibat di film maupun soundtrack film ini juga melibatkan musisi-musisi dan artis-artis besar, sebelum saya take vocal untuk lagu Ayat Ayat Cinta 2 juga saya sempat minta ijin ke Rossa bahwa saya akan membawakan lagu Ayat Ayat Cinta 2, saya ingin ketika membawakan lagu ini membawa energy positif, sehingga hasil rekamannya pasti puas, Melly Goeslaw membuat lirik lagu ini begitu dalam maknanya, sedih dan syahdu” .

Tiket konser Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – The Colours of Loveterbagi ke dalam 4 kategori:

VVIP                      Rp 2,200,000

VIP                         Rp 1,650,000

Festival                 Rp 825,000

Tribune                 Rp 550,000

Tiket dapat dibeli mulai hari Senin  tanggal 6 November 2017 melalui Goers, blanja.com, tiket.com, tiketapasaja.com dan Exclusive official ticketing Partner: Melon.

 

 

(ren)