Loading

The XX Siap Gelar Konser Perdana di Indonesia

Concertholic.id, Jakarta – Are you The xx fans? If so, get ready! Band indie pop asal London, Inggris ini siap menyambangi Indonesia dalam rangka tur konser ‘I See You Tour 2018’ dan menggelar konser perdananya di Jakarta.

Announcement konser The xx ini sendiri diumumkan oleh promotor Ismaya Live, yang sejak malam sebelumnya menjanjikan “big announcement” yang akan diungkap para hari Kamis (12/10) tepat jam 8 pagi.

Konser tunggal The xx di Jakarta nantinya akan bertempat di Hall B3 JIExpo Kemayoran pada 23 Januari 2018. Mark your calendar, Concertholics! Sementara untuk penjualan tiket presale khusus untuk penggemar akan dijual mulai 17 Oktober 2017, yang dapat dibeli melalui situs mereka, thexx.info/tour.

Band yang dimotori oleh Oliver Sim, Romy Madley Croft, dan Jamie xx ini terbentuk di tahun 2005. Di tahun 2009, The xx meluncurkan album self-titled-nya, diikuti kehadiran ‘Coexist’ di tahun 2012 dan album terbaru mereka, ‘I See You’ yang rilis 13 Januari lalu. Selain album, The xx juga meluncurkan Extended Play (EP), yakni ‘Tour Only’, ‘iTunes Live from SoHo’, ‘iTunes Festival: London, ‘The xxmas’, dan ‘Hivern Remixes’.

Indonesia adalah negara pertama yang akan didatangi The xx di Asia. Sebelumnya, trio ini akan tampil di sejumlah kota di Australia. Setelah Jakarta, mereka akan bertandang ke Kuala Lumpur pada 25 Januari, Hongkong pada 1 Februari, Taipei pada 5 Februari, Manila pada 7 Februari, Osaka pada 9 Februari, dan Tokyo pada 11 Februari.

 

(ren)