Loading

Invasion 2017, The Best EDM Carnaval In Town

Concertholic.id, Jakarta – Tahun ini, Invasion Jakarta telah digelar dan sukses memanjakan audience-nya dengan menjadi dance festival bernuansa western carnaval  dan menampilkan DJ-DJ top dunia seperti Martin Garrix, Andrew Rayel dan Alan Walker di JIExpo Kemayoran, hari Jumat (22/9).

Selain Top DJs diatas, sejumlah local heroes dan DJ ternama lainnya juga menyuguhkan performance mereka di “SHVR Presents Invasion 2017 – Lost in Wonderland”. Sejak sore hari, arena Invasion 2017 yang memiliki 2 panggung yakni “Underworld Arena” (outdoor) dan “Euphorics Grounds” (indoor) telah menghibur ribuan partygoers yang hadir dengan performance dari X2 Squad, 3 Kings, Steven, Mayo x Kana, Myrne dan sejumlah DJ lainnya.

Tak hanya dihibur oleh performance para DJ, partygoers pun bisa puas menikmati aneka permainan dan hiburan yang ada di Invasion 2017. Dengan tema western carnaval, Invasion 2017 sukses menyulap JIExpo Kemayoran menjadi area karnaval yang playful dan meriah, lengkap dengan ferris wheels dan merry-go-round a.k.a komedi putar! Tak heran, partygoers  pun tampak bersenang-senang menikmati pesta ini.

Semakin malam, Invasion 2017 menjadi semakin panas lewat aksi dari DJ asal Norwegia, Alan Walker. Seraya mengajak partygoers untuk mengangkat tangan dan melompat bersama, Alan Walker memainkan remix dari hits “Hymn For The Weekend” milik Coldplay dan “Shape of You” dari Ed Sheeran. DJ pemilik hits “Faded” ini telah sukses mengajak partygoers berpesta lewat setlistnya.

Di gelaran Invasion 2017 ini, partygoers sungguh dimanjakan dengan tata produksi yang dikemas oleh penyelenggara. Selain venue yang apik serta tata panggung dan sound yang berkualitas, promoter juga menyajikan visual dan tata cahaya yang spektakuler dan patut diacungi jempol. Karena tak hanya berasal dari sisi panggung, sinaran lighting dan laser juga menari-nari dari tengah venue, membanjiri ribuan partygoers yang asyik berdansa dengan dentuman beat-beat para DJ yang tampil.

Perhatian team Concertholic lantas kembali ke panggung utama. Usai performance Alan Walker, DJ Party Favor dan San Holo secara berurutan bergantian mengisi panggung Euphorics Grounds, sampai akhirnya tiba waktu untuk Martin Garrix beraksi.

Martin Garrix yang menyandang gelar No.1 DJ in the world versi DJ Mag tahun 2016 ini menyapa penggemarnya, “Apa kabar Indonesia?! Put your hands in the air! Everybody jump!” sahutnya. Single miliknya “Waiting for Tomorrow” dan “Virus (How About Now)” lalu menghentak lantai dansa.

DJ belia ini juga terlihat menikmati sambutan ribuan partygoers. Dari balik DJ set, Martin Garrix ikut melompat-lompat seiring beat musik, dan sering sekali membuat bentuk hati dengan jemarinya dan tersenyum sumringah.

Partygoers juga semakin panas dengan set list yang dimainkan oleh Garrix. DJ asal Belanda ini membawakan sejumlah remix, antara lain “Runaway (U & I)” milik Galantis, lagu Daft Punk yang berjudul “One More Time”, lagu Macklemore & Ryan Lewis yang berjudul “Can’t Hold Us”, “Can’t Feel My Face” milik The Weeknd, dan “Pompeii” yang dinyanyikan oleh Bastille.

Selain menampilkan remix dari musisi lain, Martin Garrix tak lupa membawakan hitsnya. Diantaranya seperti “Runaway”, “Scares to be Lonely” (feat. Dua Lipa), “Gold Skies, Don’t Look Down” (feat. Usher), “There for You” (feat. Troye Sivan), dan “In the Name of Love” (feat. Bebe Rexa).

Usai penampilan yang memukau dari Martin Garrix, keseruan Invasion 2017 masih berlanjut dengan performance dari Andrew Rayel di panggung utama Euphorics Grounds. Salah satu DJ trance terbaik dunia ini membuat suasana pesta semakin klimaks dengan sederet lagu andalannya seperti “Take It All”, “My Reflection”,  “One in a Million”, “I’ll be There”, “Let It be Forever”, dan “Never Let Me Go”. Tak hanya itu, Andrew Rayel juga kerap berinteraksi dengan crowd. Seruan-seruan seperti “Jakarta make some noise!“, “raise your hands!“, dari Rayel disambut meriah oleh partygoers.

Single “Lighthouse” menjadi lagu pamungkas dari aksi panggung Andrew Rayel. Menambah kesan dari penutupan ini, bendera Merah Putih kembali berkibar di atas panggung, diiringi dengan pesan “Indonesia, we bring the love to you“. Andrew Rayel pun sukses menutup the biggest indoor dance music festival in Jakarta, “SHVR Presents Invasion 2017 – Lost in Wonderland”. See you again next year!

 

(ren/ram)