Loading

Here it is! 9 Lineup Terbaru DWP 2017

Concertholic.id, Jakarta – Festival dance music tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 telah membeberkan lineup fase ke-2. Sebanyak 9 nama masuk dalam deretan lineup terbaru ini. Ke-9 DJ ini adalah Richie Hawtin, Flosstradamus, Ilan Bluestone, Loco Dice, Zatox, Ookay, Zeds Dead, Robin Schulz, dan Steve Aoki.

Lineup terbaru ini menambah semarak sejumlah DJ yang telah diumumkan di fase pertama, yakni Flume, Marshmello, Tiesto, DVBBS, R3hab, Galantis, dan NWYR. Is the lineup final already? Not yet! DWP 2017 menjanjikan masih ada “big names” yang akan diumumkan di announcement fase ke-3 nanti.

Tak hanya itu, lewat fase ke-2 ini DWP 2017 juga mengungkapkan special stage untuk tahun ini. Jika tahun lalu ada “Life in Color stage” dan tahun sebelumnya lagi ada “Mad Decent stage”, maka tahun ini DWP 2017 akan memanjakan penonton dengan Elrow stage! Panggung spesial Elrow ini khusus diboyong dari Ibiza, Spanyol, dengan tagline “craziest party in the world”.

image via amnesia.es

Edisi ke-9 dari the biggest dance music festival in Asia, Djakarta Warehouse Project (DWP) ini akan digelar pada 15 & 16 Desember 2017 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Tiket dengan berbagai kategori dan juga special package sudah tersedia dan bisa didapatkan di situs resmi www.djakartawarehouse.com. Go get it now, partygoers!

 

(ren)